Rekomendasi Gamis Hitam, Pilihan Sempurna untuk Tampil Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Gamis hitam yang elegan memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia fashion. Warna hitam memberikan kesan anggun dan timeless, membuat gamis ini menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai acara formal maupun casual.

Pasti sebagian besar wanita selalu mengandalkan busana warna hitam untuk menciptakan tampilan yang elegan. Penggunaan gamis hitam ini juga bisa memudahkan ZALORAns dalam memadukannya dengan sepatu atau aksesoris lain lho!

Yuk, kita intip beberapa koleksi gamis hitam yang elegan dari berbagai brand-brand menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Crinkle Elegan

Rekomendasi Gamis Hitam Model Terbaru

1. Dress Ameera by Hida Hasan

Source: Zalora

Gaya busana dress full black dari Hida Hasan ini senantiasa menjadi pilihan yang klasik, elegan, dan glamour. Dress ini memancarkan keanggunan dan kemewahan dengan desain yang sederhana namun sangat memikat. Bagian leher dress ini menjadi fokus utama dengan detail payet yang memukau, menambah kesan mewah.

Meskipun berwarna hitam pekat, dress ini tetap mampu menarik perhatian dengan desain ruffle di bagian bawahnya dan lengan balon. Menjadikan dress ini pilihan sempurna untuk acara formal atau malam istimewa yang memerlukan sentuhan glamour!

2. Gianni Set Dress by Aleza

Source: Zalora

Dress dengan tampilan vintage yang memukau ini mengingatkan pada old style yang elegan. Perpaduan warna hitam putih yang serasi, dimana kemeja putih dipadukan dengan warna dress hitam yang seolah-olah sleeveless.

Kemeja putih ini didesain dengan sentuhan detail lace hitam pada lengannya yang menambah nilai estetik pada tampilanmu. Selain itu, terdapat pita pada bagian kerah sebagai aksen pemanis. Sempurnakan penampilanmu dengan mary jane dan hijab hitam.

3. Sena Mix Square Dress by Mybamus

Source: Zalora

Dress yang satu ini menggunakan desain perpaduan antara warna hitam dengan motif kotak-kotak pada bagian lengannya. Desain dress ini simple, namun bisa terlihat menarik. Selain itu, di bagian belakangnya terdapat aksen pita bermotif kotak-kotak sebagai pemanis tampilanmu.

Dress ini terbuat dari bahan polyester knit dengan katun yang nyaman. Tampilan dress ini bisa membuatmu terlihat lebih ramping dengan desain potongan bajunya. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Pria untuk Busana Muslim

4. Ashifa Dress by Anggiasari Mawardi

Source: Zalora

Ashifa set dress merupakan dress terbaru dari koleksi Anggia Handmade. Terdapat dua variasi warna hitam dan putih. Terdiri dari inner dress dengan material georgette plisket dan outer dress dengan material lace.

Bila ZALORAns menginginkan tampilan yang elegan dan memikat, dress ini bisa menjadi pilihan sempurna untukmu! Detail lace ini menambah daya pikat pada penampilanmu. Dress dengan warna full hitam membuatmu tampak elegan sempurna!

5. Kaftan Sakinah by Wulfi

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari busana untuk hari Raya? Kamu bisa memilih kaftan simple hitam polos ini. Kaftan dengan dilengkapi tali yang bisa diikat kebelakang atau kedepan sesuai selera untuk tampilan yang ramping.

Desain lengannya lebar dan flowy, sehingga tampak feminim. Kaftan ini juga bisa untuk look syari lho! Cocok untuk hari raya dan sehari-hari dengan modelnya yang simple ini. Tambahkan aksesoris kalung sebagai pemanis dengan warna yang kontras.

Baca juga : Inspirasi Outfit Arabian Style, Selalu Elegan

Itulah beberapa koleksi model gamis hitam yang elegan dan memesona. Semuanya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama