Rekomendasi Gamis Crinkle Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Busana berbahan crinkle sedang diminati oleh para wanita saat ini, termasuk gamis. Gamis berbahan crinkle menjadi pilihan yang sempurna bagi ZALORAns yang menginginkan gaya busana yang nyaman namun tetap elegan.

Bahan crinkle memiliki tekstur yang unik, memberikan detail kerutan pada gamis, sehingga memberikan kesan santai, namun tetap rapi. Kelebihan utama dari gamis berbahan crinkle adalah kemampuannya untuk tetap terlihat anggun tanpa perlu repot-repot menyetrika. Kok bisa sih? Karena kerutan pada kain menjadi bagian dari desainnya!

Yuk, kita intip beberapa model gamis berbahan crinkle yang menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Gamis Warna Sage, Adem dan Fresh

Rekomendasi Gamis Crinkle

1. Delia Dress by Zoya

Source: Zalora

Dress Zoya ini begitu elegan dengan desain ruffle di bagian bahunya. Terbuat dari bahan crinkle yang halus dan lembut, sehingga tidak panas dan lebih nyaman. Ditambah lagi bahan ini ringan dan tidak mudah kusut, sehingga aman dipakai di segala situasi.

Gamis muslim ini cocok dipakai dalam acara formal dan casual. Dengan tampilan gamis bertekstur ini, menambah tampilan lebih mewah dan elegan, sangat cocok dipadupadankan dengan hijab segi empat polos.

2. Elle Crinkle Dress by JV Hasanah

Source: Zalora

Dress yang satu ini sangat simple dengan desain rok ruffle dan terdapat detail kerah peterpan yang mempercantik dress ini. Terdapat pula aksen pita di bagian lehernya sebagai pemanis. Gamis ini sangat cocok dipakai oleh para remaja untuk tampilan yang chic dan feminim! Dengan warna yang cheerful ini, akan membuat penampilanmu berwarna!

3. Mybamus x Islahfuada Zavia Crinkle Dress 

Source: Zalora

Koleksi gamis dari Mybamus x Islahfuada Zavia kali ini begitu cantik dan girly! Dengan desain rok ruffle dan detail lengan balon, membuat busana ini menarik. Desainnya yang simple dan polos, sehingga membuatnya sangat cocok dipadukan dengan hijab dan aksesoris apapun.

ZALORAns akan tampak elegan dan anggun dengan busana gamis crinkle yang nyaman ini.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Pria untuk Busana Muslim

 4. Gamis Crinkle Motif Bunga Naurah by Putricia

Source: Zalora

Ingin tampilan yang feminim namun tetap santai? Gamis dari koleksi Putricia ini menjadi pilihan sempurna untukmu! Gamis dengan detail motif bunga printed yang sangat cocok untuk casual look. Terdapat detail tali pinggang serut sebagai aksen. Dengan bahan crinkle airflow print, membuatnya tampak flowy dan memberikan tampilan yang chic!

5. Gamis Crinkle Motif Stripe by Putricia

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang ingin tampil casual dengan gamis bisa banget lho! Koleksi gamis dari Putricia berikutnya ini cukup simple. Gamis dengan desain full kancing bermotif stripe hitam ini memberikan ilusi jenjang pada penampilanmu. Desainnya yang simple ini sangat tepat untuk kamu para remaja yang baru ingin mencoba memakai gamis. Terdapat pula kerutan pita pada pinggangnya yang akan memberikan siluet ramping pada dirimu. 

Baca juga : Inspirasi Model Baju Abaya Arab Terbaru

Nah, itulah beberapa rekomendasi gamis berbahan crinkle yang nyaman dan bisa kamu jadikan sebagai pilihanmu. Semua koleksinya bisa ZALORAns dapatkan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama