Rekomendasi Gamis Couple Keluarga, Tampil Kompak Sekeluarga

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pasti seru deh tampil kompak bareng keluarga! Momen kebersamaan keluarga bisa semakin istimewa dengan tampil kompak dalam balutan gamis couple. Saat seluruh anggota keluarga mengenakan gamis yang serasi, tercipta kesan harmonis dan kekompakan yang hangat.

ZALORAns bisa memakai warna atau model gamis senada. Yuk, intip beberapa model gamis couple keluarga yang bisa kamu pakai berikut ini!

Baca juga : Inilah Warna Gamis yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi Model Gamis Couple Keluarga

1. Two Mix – Dress Gamis Couple Ibu Perempuan

Source: Zalora


Kembaran outfit bareng anak memang sangat menyenangkan ya! Paling simple, ZALORAns bisa memilih gamis polos yang simple untuk outfit couple bersama sang buah hati. Gamis couple dari koleksi Two Mix ini bisa menjadi pilihan sempurna untukmu! Gamis ini didesain dengan detail ruffle pada bagian roknya. 

Dengan model A line akan membuat anak bisa bebas bergerak aktif dengan nyaman. Terdapat dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu hijau dan coklat. Kamu bisa memadukannya dengan square hijab berwarna nude agar tampilanmu lebih serasi!

2. Gamis Full Brokat Couple Dress by Nomine

Source: Zalora


Gamis couple ibu dan anak berikutnya ada dari koleksi Nomine. Gamis yang sangat elegan ini dibuat dari bahan ceruty babydoll premium dengan lapisan furing high quality yang nyaman. Semakin cantik lagi dengan adanya sentuhan brokat dan renda mewah yang menghiasinya. 

Gamis dua layer ini dipermanis juga dengan bross mutiara pada bagian depan gamis. Tersedia dalam dua warna cantik yaitu hitam dan broken white. Gamis yang satu ini cocok banget dipakai saat menghadiri acara formal bersama anak atau ibu, seperti acara kondangan maupun pesta. Kalian akan tampil kompak dan menarik perhatian semua orang!

3. Rabbani – Gamis Dress Muslim Couple Madaharsa Exclusive 

Source: Zalora


Dress muslim couple Madaharsa, hadir dengan kombinasi detail cuttingan yg mengombinasikan dua warna kontras yang menarik. Dibuat dengan detail rempel dan bordir di bagian bawahnya. Motif bordir terinspirasi dari batu mulia yang memiliki arti cinta sejati yang mengikat pasangan, harapan, dan kesetiaan. 

Gamis ini memiliki cuttingan unik di bagian dada, dengan penambahan motif bordir vertikal yang dapat memberikan kesan ramping. Selain itu, pada bagian pergelangan tangannya terdapat aksen pemanis dengan warna pink yang kontras.

Gamis ini simple dan bisa digunakan untuk ke masjid dan di gunakan sehari-hari oleh remaja maupun dewasa.

Baca juga : Gamis Hijau Mint Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

4. Rabbani – Gamis Dress Muslim Couple Jazim Exclusive

Source: Zalora

Gamis couple berikutnya didesain dengan model cutting asimetris yang terbuat dari bahan linen farsi. Terdapat aksen bordir bunga aster dan detail renda yang mempermanis tampilannya. Desain pergelangan tangan yang mekar menambah variasi desainnya.

Kombinasi warna pink dan broken white yang kontras begitu serasi. ZALORAns bisa memakainya sebagai outfit daily couple dengan sang buah hati atau ibu!

5. Rabbani – Gamis Dewasa Couple Wanita Lengan Panjang Maziya

Source: Zalora



Koleksi gamis lain dari Rabbani ini memiliki detail variasi bordir dan scoder mati pada bagian sisi kanan dress. Terdapat bukaan tangan karet agar wudhu friendly. Gamis couple ini memiliki desain lengan pendek dengan variasi cut and sew di bagian dada.

Serta terdapat motif geometris, sehingga memberi kesan yang maskulin. Gamis ini terbuat dari bahan syahila yang begitu nyaman dipakai daily. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Gamis Rempel Bawah Terbaru dan Kekinian

Nah, itulah beberapa model gamis couple keluarga yang bisa kamu pakai kembaran bareng anak atau ibumu. Gamis mana nih yang jadi favoritmu bersama sang buah hati? 

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama