Rekomendasi Gamis Anak, Super Cute dan Manis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Gamis anak menjadi pilihan busana yang sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari maupun acara spesial. Desainnya yang anggun dan nyaman membuat gamis menjadi pilihan utama para orangtua dalam mendandani anak-anak mereka. Dengan berbagai motif dan warna yang ceria, gamis memberikan tampilan yang cantik.

Gamis dapat memberikan kenyamanan bagi si kecil dalam beraktivitas. Mari kita intip beberapa rekomendasi gamis anak yang menarik untuk sang buah hati berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Syar’i Mewah dan Elegan

Model Gamis Anak yang Cute

1. Baju Gamis Anak Jasmine by Fayrany

Source: Zalora

Gamis berwarna lilac ini sangat manis bukan? Busana gamis ini memiliki model lengan balon dengan detail bordir motif bunga cantik. Bahan baju gamis ini terbuat dari katun premium yang adem, nyaman dipakai, dan menyerap keringat.

One set gamis anak ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan keagamaan, seragam sekolah, pengajian, dan kegiatan sehari-hari lainnya. Buat ZALORAns yang ingin kembaran dengan sang buah hati, tersedia juga couple gamis remaja dan ibu lho! Tampil kompak bersama anak tercinta!

2. Gamis Anak Sehra Nelda by Dthree

Source: Zalora

Dirancang dengan penuh perhatian dan detail, Sehra Nelda Series ini menawarkan beragam gaya yang cocok untuk setiap kesempatan. Baik untuk menghadiri acara formal, pertemuan santai, atau kegiatan keagamaan.

Gamis ini akan dengan mudah meningkatkan gaya fashion si kecil. Dilengkapi juga dengan outer yang bisa dilepas pasang dan sudah termasuk pashmina juga lho! Jadi, sudah lengkap one set yang akan bikin buah hati tampak cantik menggemaskan!

3. Gamis Bani Batuta Salwah Exclusive by Rabbani

Source: Zalora

Dress anak yang super cute ini memiliki desain asimetris dengan perpaduan dua bahan yang berbeda. Ada pula tambahan desain ruffle kecil di lengan sebagai aksen pemanis. Kombinasi dua warna antara putih dan terracota membuat look si kecil tampak fresh dan cheerful! Padukan dengan jilbab instan warna senada untuk melengkapi OOTD si kecil.

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Motif Bunga Kekinian

4. Saqi Dress Series Anak by Hijab Wanita Cantik

Source: Zalora

Desain Saqi dress terinspirasi dari keindahan vintage garden. Dimana motif bunga-bunga di taman dengan desain khas Hijab Wanita Cantik yang memberi kesan feminim dan elegan. Menggunakan teknologi digital printing yang memberi rentang warna yang sangat cantik dan elegan.

Terdapat aksen bawahan dress dengan cuttingan wide flare yang membuat penampilan anak lebih elegan dan cantik. Selain itu, dilengkapi juga dengan tali pinggang yang bisa dilepas pasang untuk mengatur style supaya terlihat ramping dan jenjang.

5. Gamis Drescute Anak Bani Batuta Moera by Rabbani

Source: Zalora

Dress anak dengan model semi kebaya yang simple dari koleksi Rabbani ini memudahkan anak dalam menggunakan kebaya. Ditambah juga dengan adanya aksen pita untuk pemanis tampilan. Pada bagian depan, terdapat sentuhan patch berbentuk bintang yang menghiasi gamis sesuai dengan jiwa anak-anak. Gamis ini terbuat dari bahan moschino yang nyaman digunakan sepanjang hari.

Melihat anak memakai gamis yang cantik membuat mereka tampak menggemaskan! Itulah beberapa model gamis anak yang bisa kamu pilih untuk buah hatimu. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya di ZALORA!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Gamis Organza Terbaru

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama