Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Gamis abaya merupakan pakaian yang identik dengan gaya busana muslim. Dengan desain longgar dan elegan, gamis abaya dipilih sebagai pilihan busana sehari-hari atau untuk acara-acara formal.

Gamis abaya memberikan sentuhan modis dengan sentuhan keanggunan. Mulai dari desain yang simple untuk style casual, hingga desain yang dikombinasi dengan payet maupun lace bordir untuk look yang elegan.

Mari kita intip beberapa rekomendasi koleksi model gamis abaya yang menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Abaya Arab Terbaru

Koleksi Model Gamis Abaya

1. Marella Abaya by Klamby

Source: Zalora

Abaya dari koleksi Klamby ini terdiri dari dress sebagai innernya dan terdapat outer yang menambah kesan glamour pada tampilan. Pada dressnya sendiri, dibuat flowy dengan detail kerutan dibawah dada.

Sedangkan outernya dibuat dengan warna senada dan desain lengan lonceng yang lebar. Outer inilah yang menambah daya pikat pada dress ini. Membuatnya lebih terkesan mewah dan elegan.

2. Front Button Abaya Dress by Zalia Basics

Source: Zalora

Meskipun terlihat simple, namun abaya ini begitu elegan dengan model loose dan bahan yang tampak berkualitas. Dress ini dibuat dengan desain potongan lengan melebar dan terdapat detail aksen kancing di bagian tengahnya yang menjadi pemanis.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang soft dan kalem yang bisa ZALORAns pilih untuk menyempurnakan tampilan eleganmu.

3. Abaya Dress by Lubna

Source: Zalora

Desain abaya berikutnya ada dari koleksi Lubna yang terbuat dari bahan yang silk, sehingga memberikan efek berkilau yang mewah. Didesain dengan sentuhan lace bunga dan pearl pada bagian pergelangan tangannya dan payet mutiara di bagian dada.

Sentuhan pemanis ini membuat dress menjadi lebih glam dan cantik. Dilengkapi dengan belt yang bisa dilepas pasang sesuai style yang ZALORAns mau. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Crinkle Elegan

4. Satin Abaya Dress by Lubna

Source: Zalora

Koleksi abaya lain dari Lubna masih dengan desain yang elegan. Dress satu ini didesain dengan begitu unik, dimana terdapat detail kain tambahan terikat dibagian pinggang yang menarik.

Selain itu, desain lengan lonceng dengan detail lace ditepinya yang membuat dress ini mewah. Apalagi dibuat dengan bahan silk yang mengkilap, semakin terkesan elegan deh penampilanmu!

5. Abaya Salima by Mimamim

Source: Zalora

Abaya dengan detail motif etnik emas dibagian depannya sangat memberikan sentuhan yang elegan dan indah. Detail ini dibuat dengan bordir yang mendetail, sehingga dress ini begitu terkesan mewah.

Dress serba hitam ini didesain dengan potongan flowy yang begitu elegan saat memakainya. Padukan dengan pashmina hitam untuk menyempurnakan penampilanmu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Gamis Warna Sage, Adem dan Fresh

Gamis abaya bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu menampilkan keeleganan pada acara formal maupun casual. Itulah beberapa rekomendasi koleksi gamis abaya yang menarik untuk kamu pilih. Semuanya bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama