6 Rekomendasi Dress Putih, Modis dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dress putih telah menjadi pilihan klasik yang penuh gaya dan anggun. Ia memiliki kesan elegan, feminin, dan timeless.

Selain itu, dress ini cocok untuk dikenakan di berbagai acara, mulai dari acara kasual hingga acara formal. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi outfit dress putih untuk berbagai acara!

Baca juga : Outer Brokat untuk Gamis Agar Makin Anggun dan Elegan

1. Outfit Formal dengan Dress Putih

Source: Zalora

Untuk acara formal seperti pesta cocktail atau pernikahan, dress dengan detail elegan seperti lace, payet, atau sutra bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Kamu bisa menggunakan palet warna metallic seperti emas atau perak. Aksen ini memberikan sentuhan glamour pada penampilan kamu. Pilih clutch beraksen metalik, sepatu high heels, dan perhiasan untuk melengkapi penampilan ini.

2. Monochrome Chic untuk Outfit Semi-Formal 

Source: Pinterest

Dress putih juga menjadi pilihan yang tepat untuk acara semi-formal. Sesuaikan panjang dan model dress sesuai dengan kebutuhan acara. Jika kamu ingin tampil sederhana namun tetap modis.

Coba kenakan dress midi dengan aksesori hitam. Seperti blazer, high heels, dan clutch hitam memberikan tampilan monokrom yang chic.

3. Putih Denim Untuk Outfit Santai 

Source: Pinterest

Dress putih bisa menjadi pilihan yang cantik untuk berbagai acara santai. Padukan dress dengan jaket denim untuk tampilan yang santai namun modis.

Jaket denim memberikan kontras yang menarik dengan dress, dan sepatu sneakers atau flat shoes melengkapi tampilan dengan sempurna.

Baca juga : Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Simple & Modern

4. Outfit Musim Panas dengan Dress Putih

Source: Zalora

Dress putih adalah pilihan yang pas untuk penampilan di musim panas. Pilihlah gaun putih dengan detail, seperti potongan off-shoulder, crochet, atau lace untuk tampilan musim panas yang chic.

Padukan dengan sepatu wedges atau sandal berwarna netral dan tas rotan atau clutch yang cocok.

5. Earth Tone untuk Outfit Musim Dingin

Source: Pinterest

Untuk musim dingin, kamu bisa memainkan warna putih dan earth tone seperti warna coklat. Padukan dress dengan mantel tebal warna coklat, heels coklat dan handbag warna coklat untuk melengkapi penampilanmu. Look ini cocok untuk ke acara formal dan jalan jalan.

6. Dress putih detail lace

Source: Pinterest

Padupadan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil klasik dan elegan. Kamu bisa memilih sepatu pantofel dengan warna yang senada dengan dress kamu. Tas tangan bisa dipilih dengan warna yang senada dengan dress atau warna yang kontras.

Baca juga : Gaun Pesta Wanita Gemuk dan Pendek, Jangan Minder dan Tampillah Memesona!

Nah, itu semua rekomendasi outfit dress putih dari kami. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan pilihan warna dan gaya yang berbeda agar penampilan kamu selalu segar dan menarik!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika