Rekomendasi Dress Pendek untuk Pesta

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Apakah ZALORAns menyukai memakai dress panjang atau pendek? Dress dengan potongan pendek dengan desain yang simple dapat menciptakan tampilan yang elegan dan effortless. Dress pendek ini dapat kamu padukan dengan sepatu hak tinggi untuk tampilan yang lebih feminim atau dengan flat shoes untuk sentuhan casual yang tetap elegan.

Dengan dress simple ini, kamu tak perlu usaha berlebihan dalam berpakaian! Berikut ada beberapa model dress pendek yang simple dan menarik untukmu!

Baca juga : 7 Rekomendasi Dress Korea Selutut Bergaya Chic

Model Dress Pendek untuk Pesta

1. Fitted Ruched Dress by Trendyol

Source: Zalora

Desain mini dress off-shoulder dari Trendyol ini memberikan sentuhan feminim dan sensual. Apalagi terdapat detail belahan pada bagian dadanya. Dress satu ini benar-benar menarik dengan desain lengan balon yang unik, dimana lengan terhubung dengan elegan melalui tali ke bagian atas dress.

Desain ini sungguh kekinian dan memberikan kesan yang trendy dan berbeda. Mini dress ini cocok untuk acara di malam hari atau pesta, menciptakan penampilan yang mencuri perhatian.

2. Puff Sleeve Mini Dress by Trendyol

Source: Zalora

Pilihan dress pendek dengan warna colorful seperti ini tidak akan membuatmu bosan! Mini dress berwarna orange ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu yang ingin tampil elegan namun effortless. Didesain dengan potongan slim fit dan model kerah square neckline, memberikan tampilan tubuh yang tegap.

Disamping itu, model lengan puff nya juga membuatnya menarik lho! ZALORAns bisa memakai dress ini untuk berbagai acara, baik casual maupun formal.

3. Petit Crystals Detail Dress by Trendyol

Source: Zalora

Saat pertama kali melihat dress ini pasti akan membuat semua orang terkesima oleh penampilanmu! Mini dress dengan model yang simple, namun ada detail yang membuatnya tampak mewah. Desain dress ini menggunakan sweetheart neckline dengan belahan pada bagian tengahnya.

Selain itu, terdapat pula sentuhan detail kilauan manik-manik pada tepinya yang semakin membuatmu tampak classy saat memakainya. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Kain Crepe Cantik

4. Knit Mini Dress by Trendyol

Source: Zalora

Desain mini dress berbahan rajut dengan desain one shoulder ini menampilkan gaya yang chic! Bahan rajut ini memberikan tekstur unik dan memberikan kesan santai namun tetap fashionable. Dress ini memberikan kesan kekinian dan stylish dengan potongan one shoulder, sehingga memberikan sentuhan yang elegan.

Selain itu, terdapat aksen pita besar di bagian bahu yang membuat tampilanmu semakin menarik! 

5. Stand Collar Dress by Trendyol

Source: Zalora

Dress pendek untuk pesta yang satu ini memiliki desain minimalis modern yang sangat cocok untuk versatile office look. Dengan desain kerah tinggi dan detail lipatan yang terkesan bergelombang berantakan pada bagian dadanya menambah kesan menarik pada tampilanmu. Modelnya yang slim fit, dimana pada bagian pinggangnya dibuat mengecil untuk kesan tubuh yang ramping. Dress ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai dress pesta yang elegan!

Baca juga : 5 Rekomendasi Midi Dress Hitam untuk Tampil Maksimal

Tampilan elegan menjadi idaman setiap wanita. Salah satunya kamu bisa memakai dress pendek untuk outfit spesialmu. Seperti rekomendasi dress pendek yang simple dan elegan di atas yang bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai dress yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama