5 Rekomendasi Dress Pantai Stylish dan Menawan di Tepi Laut

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Menghadiri acara di pantai seperti pesta, pernikahan, atau sekadar menikmati liburan, membutuhkan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan suasana pantai. Dress pantai adalah pilihan yang sempurna.

Ada banyak pilihan dress pantai diluar sana, berikut adalah rekomendasi dress pantai untuk berbagai kesempatan dan gaya agar kamu selalu tampil stylish dan menawan di tepi laut:

Baca juga : 5 Inspirasi Outfit Ke Pantai Pria, Simple n Classy!

1. Maxi Dress Bohemian

Source: Zalora

Maxi dress dengan gaya bohemian sangat cocok untuk momen di pantai. Dress ini memiliki potongan yang longgar dan nyaman serta motif atau warna yang khas dengan corak etnik atau motif bunga yang besar. Dress ini memberikan kesan yang chic dan bebas.

2. Sundress dengan Warna Cerah

Source: Zalora

Sundress adalah dress yang ringan, ceria, dan mudah dipadukan dengan aksesoris. Sundress dengan warna cerah seperti kuning, pink, biru, hijau, atau orange akan membuat penampilan kamu jadi pusat perhatian di pantai. Kamu bisa gunakan heels atau sendal santai untuk melengkapi penampilan ini.

3. Kaftan Dress

Source: Zalora

Kaftan dress adalah dress yang longgar dan dikenakan sebagai luaran saat berada di pantai. Dress ini sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat modis namun tetap terlindungi dari sinar matahari.

Kaftan dress juga mudah dijatuhkan jika kamu ingin langsung berenang atau berjemur. Kamu bisa menggunakan Kaftan dress berbahan katun tipis atau viscose dengan motif yang cerah atau corak etnik.

Baca juga : Inspirasi Outfit Ke Pantai Hijab Simple Dan Nyaman

4. Off-the-Shoulder Beach Dress

Source: Zalora

Off-the-shoulder beach dress dengan bahu terbuka akan membuat penampilan kamu terlihat feminim dan cantik. Dress ini cocok untuk acara pesta atau pernikahan di pantai yang lebih casual.

Kamu bisa menggunakan off-the-shoulder beach dress berbahan tipis dan ringan dengan motif bunga atau pola abstrak. Kamu juga bisa pakai beach dress dengan detail ruffle atau crop top.

5. Slip Dress Ringan

Source: Zalora 

Slip dress adalah dress dengan potongan yang ringan dan seksi. Pilihlah slip dress dengan bahan yang tipis dan adem untuk menemani kamu di pantai. Dress ini akan membuat kamu terlihat anggun dan menarik saat berjalan di sepanjang pantai.

Kamu bisa menggunakan slip dress berbahan satin atau sifon tipis dengan motif bunga atau corak abstrak atau slip dress dengan detail lace atau spaghetti straps.

Pantai adalah tempat yang menyenangkan untuk mengeksplorasi gaya dan dress yang berbeda. Pilih dress yang sesuai dengan selera dan kesempatan kamu. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan corak, warna, dan aksesoris yang berbeda untuk menciptakan tampilan pantai yang menarik dan mengesankan. 

Baca juga : Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Gaya Menyenangkan dan Memukau

Dress pantai akan membuat kamu tampil percaya diri dan menawan di tepi laut dalam berbagai kesempatan. Selamat mengeksplorasi aneka busana dan menikmati waktu di tepi laut!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika