6 Rekomendasi Dress Organza yang Menawan dan Up-to-Date

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Organza, dengan tekstur ringan dan semi transparan, telah menjadi pilihan material favorit dalam dunia fashion modern. Bahan ini mampu memberikan touch elegan dan anggun pada pakaian, sehingga cocok digunakan sebagai bahan dress.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi dress organza yang bisa memberikan inspirasi untuk penampilan kamu yang lebih menarik dan stylish.

Baca juga : Rekomendasi Baju Seksi Korea yang Memikat

1. Midi Dress Organza

Source: Pinterest

Midi dress organza adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin tampil feminin dan casual. Panjang dress yang sampai sebatas lutut atau sedikit di bawahnya ini membuat Penampilan kamu terkesan santai namun tetap anggun.

Cocokkan midi dress organza dengan sepatu flat atau boots untuk tampilan siang hari yang chic, dan singkirkan aksesori berlebihan untuk menonjolkan keindahan dress.

2. Maxi Dress Organza

Source: Zalora

Maxi dress organza adalah pilihan yang ideal untuk acara formal atau malam hari. Dengan panjang yang sampai menutup mata kaki, Maxi dress organza memberikan kesan elegan dan glamor.

Styling Tips: Padukan dengan sepatu hak tinggi dan clutch untuk tampilan malam yang elegan. Jangan lupa menambahkan perhiasan yang decent untuk melengkapi penampilan.

3. Mini Dress Organza

Source: Zalora

Mini dress organza adalah pilihan yang ceria dan flirtatious. Dengan panjangnya yang di atas lutut, pilihan ini cocok untuk tampilan yang playful dan modern. Cocokkan dengan sepatu boot atau sneakers untuk tampilan kasual, lalu tambahkan aksesori seperti belt atau kalung untuk menyempurnakan style.

Baca juga : Rekomendasi Gaun Pesta Muslim yang Elegan

4. Dress dengan Lengan Balon

Source: Pinterest

Dress dengan lengan balon adalah salah satu tren fashion yang sangat populer saat ini. Dress model ini terlihat chic dan feminim, dengan tambahan dramatis dari lengan balon. Kamu dapat memasangkan dress ini dengan sepatu hak tertutup atau skamul strappy. Untuk aksesori, minimalis sudah cukup karena lengan balon sudah menjadi highlight.

5. Organza Wrap Dress

Source: Pinterest

Wrap dress adalah model dress yang sangat flexible dan flattering untuk berbagai bentuk tubuh. Dengan desain siluet yang membungkus tubuh, wrap dress organza membuat penampilan kamu menjadi lebih anggun dan menawan.

Cocokkan wrap dress dengan sepatu hak dan tas satchel atau clutch. kamu bisa mengenakan anting statement sebagai aksesoris.

6. Dress Berlayer

Source: Zalora

Dress organza berlayer atau berlapis memberikan volume dan dinamisme pada penampilan kamu. Layer tersebut bisa berada di bagian rok atau seluruh bagian dress.

Karena sudah memiliki banyak detail, kamu dapat memadukannya dengan sepatu dan tas dalam warna netral. Sepasang anting simple atau kalung pendek bisa menjadi pilihan aksesori.

Baca juga : Rekomendasi Gaun Pesta Mewah untuk Pesta Tahun Baru

Dengan berbagai model dan potongan, dress organza dapat menambah keanggunan dan femininitas dalam penampilan sehari-hari atau pada acara-acara formal. Selain itu, organza juga mampu menambah touch modern dan sophisticated pada penampilan kamu. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika