6 Rekomendasi Dress Natal Untuk Gaya dan Pesta

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Saat musim liburan Natal tiba, biasanya dikaitkan dengan keramaian acara, pertemuan keluarga, dan pesta. Bagi kebanyakan wanita, waktu natal juga berarti mencari pakaian baru yang sempurna untuk merayakan musim natal. 

Memilih dress Natal dengan tepat dapat membuat ZALORAns merasa percaya diri dan nyaman sepanjang perayaan. Di artikel ini, kita akan mengeksplorasi beberapa rekomendasi dress Natal yang akan mengangkat gaya ZALORAns. Berikut rekomendasinya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Party Dress: Tampil Glamor dan Menawan di Pesta

1. Dress Merah Klasik

Source: Zalora

Tidak ada yang lebih simbolis Natal daripada warna merah. Sebuah gaun merah tua bisa menciptakan tampilan yang hangat dan bersemangat. Pertimbangkan pilihan berbahan velvet untuk menambahkan tekstur dan elegansi ke tampilan ZALORAns.

Atau euphoria satin yang mengalir untuk kesan feminin yang kuat. Padukan dengan aksesoris berwarna emas untuk melengkapi penampilan Natalmu.

2. Dress Mute Metallic

Source: Zalora

Bagi ZALORAns yang sedang mencari sesuatu yang berbeda namun tetap chic, dress mute metallic adalah pilihan yang sempurna. Warna perak atau emas muda menciptakan tampilan yang sophisticated. Pilih model dress ini jika ZALORAns ingin tampil glamor namun tetap subtle di pesta Natal kamu.

3. Dress Putih Bersalju

Source: Zalora

Dress putih adalah simbol dari musim dingin dan menciptakan gaya yang bersih dan segar. Pilih dress dengan detail renda atau dress maxi yang longgar dengan sedikit detail glitter untuk menciptakan tampilan yang menawan dan mewah.

Baca juga : 6 Rekomendasi Tipe Bodycon Dress yang Sesuai Bentuk Tubuh

4. Dress Berpotongan Midi

Source: Zalora

Midi dresses merupakan potongan yang universal dan bisa dipakai oleh siapa saja, cukup fleksibel untuk berbagai bentuk tubuh dan memberikan tampilan yang elegan. Dengan aksen seperti kerah peter pan atau tali di pinggang, dress berpotongan midi ini memberikan kesan manis yang juga nyaman untuk dikenakan.

5. Little Black Dress

Source: Zalora

Sebuah Little Black Dress (LBD) seharusnya ada di lemari setiap wanita. Dress hitam adalah pilihan yang aman namun menawan untuk berbagai acara, termasuk pesta Natal.

ZALORAns bisa menambahkan seutas kalung perak atau emas, atau sepasang anting berkilau untuk memberikan kesan yang lebih mewah.

6. Dress Motif Natal

Source: Zalora

Jika ZALORAns ingin benar-benar merasakan semangat Natal, kenakan dress dengan motif Natal. Dress dengan motif seperti pohon Natal, bintang, atau salju bisa menjadi pilihan yang menyenangkan dan menarik perhatian di pesta.

Baca juga : 5 Rekomendasi Dress Pantai Stylish dan Menawan di Tepi Laut

Mencari pakaian yang pas untuk Natal bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan rekomendasi di atas, ZALORAns dapat menemukan dress yang sempurna. Dengan pemilihan warna, model dan motif yang tepat, kamu akan merasakan suasana Natal yang ceria sekaligus tetap modis. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika