6 Rekomendasi Dress Kondangan Non Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kondangan adalah salah satu acara yang penting untuk dihadiri, baik untuk acara keluarga maupun teman. Untuk acara formal, kamu bisa memilih dress yang memiliki potongan yang pas di badan dan desain yang lebih formal. kamu bisa memilih dress dengan bahan satin, velvet, atau brokat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi dress kondangan non hijab yang bisa kamu pertimbangkan:

Baca juga : Ketahui Jenis Dress Code Agar Tak Salah Kostum!

1. Dress satin

Source: Zalora

Dress satin memiliki tekstur yang halus dan jatuh, sehingga memberikan kesan yang elegan dan anggun. Kamu bisa memilih dress satin dengan potongan A-line atau fit-and-flare. Gunakan anting untuk aksesorisnya dan heels warna silver untuk melengkapi penampilanmu.

2. Dress velvet

Source: Zalora

Dress velvet memiliki tekstur yang lembut dan mewah, sehingga memberikan kesan yang glamor dan elegan. Kamu bisa memilih dress velvet dengan potongan mermaid atau trumpet. Gunakanlah kalung besar untuk melengkapi look ini.

3. Dress brokat

Source: Pinterest

Dress brokat memiliki motif yang unik dan menarik, sehingga memberikan kesan yang mewah dan elegan. Kamu bisa memilih dress brokat dengan potongan A-line atau fit-and-flare. Dress brokat warna terang bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamu yang ingin terlihat anggun. Untuk tas, jangan lupa untuk pakai handbag warna putih.

Baca juga : Inspirasi Outfit Kondangan Simple untuk Hijab dan Non Hijab

4. Pleated dress merah

Source: Pinterest

Pleated dress merah adalah salah satu jenis dress yang populer, terutama di kalangan wanita. Pleated dress merah polos cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dan elegan. Lipatan-lipatan ini memberikan kesan yang elegan dan anggun. Dress ini biasanya memiliki potongan yang pas di badan dan desain yang lebih minimalis. Kamu bisa memadupadankan pleated dress merah dengan heels dan aksesoris yang elegan, seperti kalung, anting, dan gelang.

5. Floral dress

Source: ZALORA

Floral dress adalah salah satu jenis dress yang populer, terutama di kalangan wanita. Floral dress motif bunga kecil cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan manis. Dress ini biasanya memiliki potongan yang lebih longgar dan desain yang lebih santai.

Floral dress cocok untuk berbagai macam acara, baik acara formal maupun santai. Untuk acara formal, Kamu bisa memadupadankan floral dress dengan heels dan aksesoris yang elegan, seperti kalung, anting, dan gelang. 

6. Embroidery white dress

Source: Zalora

Dress embroidery cocok untuk berbagai macam acara, baik acara formal maupun santai. Untuk acara formal, kamu bisa memadupadankan dress embroidery dengan heels dan aksesoris yang elegan, seperti kalung, anting, dan gelang. 

Embroidery white dress dengan aksen bordir cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dan mewah. Embroidery mesh white dress dengan aksen bordir ini biasanya memiliki potongan yang pas di badan dan desain yang lebih formal.

Baca juga : Style Dress Korea, Cute dan Girly!

Nah, itu semua rekomendasi dress kondangan untuk non hijab. Yang mana favoritmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika