7 Rekomendasi Dress Kebaya Modern Model Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dress kebaya modern mengkombinasikan dress dengan kebaya memberi sentuhan estetika yang modern sekaligus mempertahankan unsur tradisional. Ia memiliki desain yang lebih simpel dan modern, sehingga cocok untuk berbagai acara, mulai dari acara formal hingga acara semi-formal.

Berikut adalah 7 rekomendasi dress kebaya modern yang anggun dan elegan yang kami rangkum khusus untuk ZALORAns

Baca juga : 6 Rekomendasi Kebaya Ungu untuk Wisuda Yang Kekinian

1. Dress Kebaya Modern dengan Rok Slit Batik

Source: Pinterest

Kebaya modern dengan kombinasi rok batik menawarkan tampilan yang elegan dan otentik. ZALORAns bisa menggunakan kebaya warna soft seperti pink pastel dipadukan dengan rok slit bermotif batik yang beragam sesuai dengan selera kamu. Lengkapi tampilan ini dengan aksesoris berwarna emas atau perak untuk meningkatkan tampilan tradisional yang mewah.

2. Dress Kebaya Modern Simpel

Source: Pinterest

Meski simpel, tidak berarti kebaya modern ini kehilangan sentuhan elegannya. Dengan potongan yang tepat dan penambahan detail halus seperti payet atau bordir, dress ini tetap menampilkan keanggunan nya. ZALORAns bisa memilih warna-warna pastel atau netral untuk tampilan yang simpel namun menawan.

3. Dress Kebaya Modern Off-Shoulder

Source: Pinterest

Pilihan ini cocok untuk ZALORAns yang ingin tampilan sedikit berbeda dan kontemporer. Dengan model off-shoulder, dress kebaya modern ini memberikan kesan yang santai namun tetap anggun. Pilihlah bahan yang jatuh dan mengalir untuk kesan feminin dan cobalah mix match dengan aksesori yang minimalis.

Kebaya dengan model off-shoulder cocok untuk dikenakan di acara apapun, terutama kondangan atau wisuda. Dijamin penampilan ZALORAns bakal stand out!

Baca juga : 5 Rekomendasi Kebaya Sunda Untuk Tampil Anggun

4. Dress Kebaya Modern Lengan Panjang Pink Muda

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang lebih formal dan elegan, ZALORAns bisa menggunakan dress kebaya lengan panjang berwarna pink muda. Warna pink mampu memberikan kesan feminim, manis, romantis dan lembut. Lengan panjang bisa memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping dan penambahan detail seperti payet atau bahkan lace akan menambah keanggunan pada tampilan kamu.

Jangan lupa untuk menggunakan kebaya modern lengan panjang dengan bordir atau payet untuk melengkapi look ini!

5. Dress Kebaya Biru Muda dengan Belt Obi

Source: Pinterest

Untuk ZALORAns yang suka warna biru, kamu bisa menggunakan dress kebaya warna biru muda. Warna biru muda sering dikaitkan dengan suasana yang tenang, damai, dan menenangkan. Untuk sentuhan yang modern, ZALORAns bisa padukan kebaya ini dengan obi belt warna coklat tua atau warna lain yang lebih tua. 

Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan rok batik panjang dengan warna yang sama. Rok panjang pada dress tidak hanya memberikan tampilan yang formal, tetapi juga memberikan kesan anggun dan feminin.

6. Dress Kebaya Modern Warna Merah

Source: Pinterest

Bagi ZALORAns yang tidak takut mencoba warna-warna cerah, kamu bisa coba menggunakan kebaya merah dengan bell sleeve dan cuttingan modern. Kebaya modern warna cerah ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ZALORAns. Warna cerah seperti merah atau ungu bisa memberikan energi positif dan membuat penampilan kamu terlihat stand out di antara yang lain. 

7. Dress Kebaya Modern Pastel dengan Detail Bordir

Source: Pinterest

Untuk ZALORAns yang suka warna pastel, tipe dress kebaya ini cocok untuk kamu. Kebaya warna pastel serta detail bordiran pada dress ini juga dapat menambahkan sentuhan elegan dan cute diwaktu yang bersamaan. ZALORAns bisa memilih bordiran dengan motif bunga atau motif tradisional lainnya untuk mempertegas kesan etnik pada penampilan ZALORAns.

Baca juga : Review Kain Brokat Buat Kebaya, Elegan dan Mewah!

Dalam memilih dress kebaya modern, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari pemilihan warna, model, hingga aksesori yang digunakan perlu dipikirkan dengan baik. Pilihlah yang sesuai dengan tema acara dan pilihan gaya ZALORAns. Semoga tujuh rekomendasi di atas bisa menambah inspirasi dalam memilih dress kebaya yang paling cocok untuk kamu. Selamat mencoba!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika