6 Rekomendasi Dress Berbahan Kain Bludru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kain bludru adalah salah satu jenis kain yang populer untuk membuat berbagai macam pakaian, termasuk dress. Kain bludru memiliki tekstur yang lembut dan halus, serta memberikan kesan elegan dan mewah.

Dress berbahan kain bludru bisa menambah tekstur dan sentuhan glamor pada tampilan kamu dan cocok untuk dikenakan untuk berbagai acara, baik acara formal maupun santai.

Berikut adalah 6 rekomendasi dress berbahan kain bludru yang bisa kamu pertimbangkan!

Baca juga : Inspirasi Model Dress Batik Selutut Terbaru

1. Midi Dress Berbahan Kain Bludru

Source: Pinterest

Midi dress bisa menjadi opsi tepat untuk kamu yang ingin tampil feminin. Model dress yang satu ini memiliki panjang hingga sebatas betis yang dapat memperlihatkan siluet tubuh kamu dengan indah.

Ditambah lagi dengan bahan bludru yang memberikan kesan glamor dan hangat, midi dress berbahan kain bludru sangat cocok dipadukan dengan sepatu heels untuk menciptakan tampilan elegan.

2. Slip Dress Berbahan Bludru

Source: Pinterest

Slip dress atau cami dress adalah model dress yang mudah dipadukan dengan berbagai item lainnya. Sebuah slip dress berbahan bludru memberikan aksen yang berbeda pada tampilan kamu, membuatnya lebih menarik dan stylish.

Cocok dipakai untuk acara kasual maupun semi-formal, kamu bisa memadukannya dengan jaket jeans atau bahkan kemeja untuk tampilan yang lebih berlapis.

3. Maxi Dress Berbahan Bludru

Source: Pinterest

Maxi dress berbahan kain bludru adalah opsi lain yang menarik untuk kamu coba. Terutama bagi kamu yang menyukai model long dress, maxi dress berbahan bludru ini akan membantu kamu menciptakan penampilan yang anggun dan elegan.

Extra point, maxi dress juga bisa mengecilkan bentuk tubuh dan menciptakan ilusi bahwa kamu lebih tinggi.

Baca juga :

Baca juga : 6 Rekomendasi Baju Berbahan Kain Flanel

4. Bodycon Dress Berbahan Bludru

Source: Pinterest

Bodycon dress adalah model dress yang mengikuti bentuk tubuh, jadi sangat cocok bagi kamu yang ingin menonjolkan kurva tubuh. Dress berbahan bludru bisa memberikan kesan seksi dan elegan sekaligus.

Cobalah padukan dengan sepatu hak tinggi dan tas clutch untuk penampilan malam yang menawan.

5. Wrap Dress Berbahan Bludru

Source: Pinterest

Wrap dress adalah model dress dengan detail pembungkus di bagian depan yang membuat penampilan kamu tampak casual dan santai.

Dress berbahan bludru ini tidak hanya memberi kesan santai dan stylish, tapi juga tetap terasa hangat dan nyaman dikenakan. Wrap dress cocok untuk digunakan ke acara formal seperti pesta ulang tahun atau nikahan.

6. Off-Shoulder Dress Berbahan Bludru

Source: Pinterest

Dengan model bahu terbuka, off-shoulder dress berbahan bludru bisa menjadi pilihan yang unik dan berbeda. Dress ini akan memberikan kesan yang santai namun tetap glamor dan elegan.

Setiap model dress berbahan bludru ini memiliki ciri khasnya masing-masing. Apakah kamu mencari dress yang elegan, casual, atau bahkan seksi, kamu dapat mencoba salah satu dari 6 model dress yang kami rekomendasikan ini.

Baca juga : Ketahui Jenis Dress Code Agar Tak Salah Kostum!

Apapun acara yang akan kamu hadiri, pastikan kamu memilih dress yang paling sesuai dengan gaya dan kenyamanan kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika