6 Rekomendasi Dompet Lipat Wanita: Stylish nan Berkualitas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mengatur finansial sehari-hari memiliki tantangan dan kebutuhan tersendiri. Salah satu komponen penting dalam hal tersebut adalah dompet. Bagi seorang wanita, dompet bukan hanya fungsional, namun juga menjadi penunjang gaya dan personalitas.

Dompet lipat wanita menawarkan ruang penyimpanan yang baik dan nuansa feminin yang membuatnya menjadi pilihan favorit. Berikut adalah rekomendasi dompet lipat wanita yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan kualitas!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Guess yang Elegan dan Fungsional

1. Gucci Bifold Wallet

Source: Zalora

Dompet lipat wanita yang indah ini dari Gucci akan membuat kamu merasa glamor setiap kali membukanya. Dengan segudang fitur, seperti ruang penyimpanan uang kertas yang luas, dua belas slot kartu, dan tiga kompartemen multifungsi.

Dompet ini bukan hanya tampilan menawan, tetapi juga sangat fungsional.

2. Michael Kors Jet Set Travel Continental Wallet

Source: Zalora

Gaya yang luar biasa dan kualitas yang cemerlang adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan dompet lipat dari Michael Kors ini.

Dompet ini memiliki berbagai compartmen yang memungkinkan kamu menyimpan uang tunai, kartu, dan bahkan ponsel kamu.

3. Prada Saffiano Leather Wallet

Source: Zalora

Prada adalah notabene pemimpin dalam dunia fashion mewah, dan dompet lipat wanita ini bukan pengecualian. Dibuat dari bahan kulit Saffiano yang tahan lama dan luar biasa, dompet ini hadir dengan sepuluh slot kartu.

Serta ruang untuk uang kertas dan koin.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Mini Praktis untuk Pria dan Wanita

4. Kate Spade Brynn Large Continental Wallet

Source: Zalora

Kate Spade selalu memberi sentuhan feminin pada desain mereka, dan dompet lipat wanita ini menunjukkan hal itu dengan sempurna. Dompet ini menawarkan organisasi internal yang sempurna, dengan banyak slot untuk kartu dan uang, serta compartment dengan zipper untuk koin.

5. Coach Slim Zip Wallet In Signature Canvas Brown Black

Source: Zalora

Coach Slim Zip Wallet In Signature Canvas Brown Black adalah dompet yang terbuat dari kanvas berlapis dan kulit sapi halus. Dengan lapisan canvas dan pola bunga, dompet ini menampilkan gaya dan fungsionalitas sekaligus.

Dompet ini juga memiliki desain ramping dan modern yang cocok untuk gaya kasual maupun formal. 

6. Dior ‘Lady Dior’ Patent Leather Wallet

Source: Zalora

Dompet lipat wanita dari Dior ini memiliki gaya yang mewah dan atemporal. Dengan materi kulit patent dan aksen berlian ikonik “Cannage”, dompet ini memiliki interior dengan delapan slot kartu, satu slot foto ID, dan empat kompartemen untuk uang kertas dan koin.

Setiap dompet di atas ditujukan untuk wanita yang nilai praktik dan gaya. Baik kamu mencari dompet bermerek dengan budget tinggi, atau menginginkan sesuatu yang lebih fungsional dan whimsical, pasti ada sebuah dompet lipat wanita yang sempurna untuk kamu.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Kartu Praktis dan Simple

Jadi, temukan yang terbaik untuk kamu dan rasakan perbedaannya dalam pengelolaan uang harian kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika