Rekomendasi Dompet Kulit Pria Elegan Awet dan Tahan Lama!

Dompet untuk pria, terutama yang terbuat dari bahan berkualitas seperti kulit, menawarkan kombinasi sempurna untukmu yang dapat meningkatkan penampilan sehari-hari. Desain dompet pria saat ini sangat bervariasi, mulai dari yang klasik dan elegan hingga yang lebih modern. Selain itu, pemilihan warna dan tekstur kulit dapat memberikan sentuhan detail yang sesuai dengan gaya pria.

Desain yang ringkas dan ukuran yang pas membuatnya mudah dibawa ke mana saja tanpa menambah beban berlebih. Yuk, intip beberapa model dompet kulit yang elegan untuk pria berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Dompet Gucci, Mewah dan Elegan!

Inilah Model Dompet Kulit Pria, Praktis dan Simple

1. Luminox Naval Dompet Pria Lipat Dompet Kulit Asli

Source: Zalora

Dompet classy dari koleksi Luminox ini terbuat dari bahan kulit asli (Genuine Leather) lho! Dengan desain warna hitam exclusivenya, dompet ini cocok banget berada di genggamanmu! Pada bagian luarnya terdapat detail logo silver yang mempermanis tampilan.

Dilengkapi dengan 1 slot ID card atau foto, 2 slot untuk uang tunai, 11 tempat kartu, dan 2 slot kantong sisip. Meskipun desainnya simple, namun dompet ini cukup mempunyai banyak ruang untuk menyimpan uang dan kartu berhargamu!

2. Baylor Short Wl W/ Flip by Obermain

Source: Zalora

Dompet dengan desain color block dari koleksi Obermain ini mampu memberikan kesan urban modern. Dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu yang classy, membuatnya tampak elegan dan begitu menarik perhatian.

Pada bagian depannya terdapat detail emboss logo Obermain. Terbuat dari bahan leather, sehingga dompet ini bisa tahan lama. Dompet ini dilengkapi dengan 2 cash compartment dan detail slot kartu. Cocok buat ZALORAns yang bosan dengan dompet hitam, tapi tidak ingin terlihat mencolok!

3. STARKE’s Mini Wallet Urbane Pudu by Starke Leather Co

Source: Zalora

Dompet yang mudah dibawa ini dibuat dengan bahan kulit asli berwarna yang cantik dan elegan. Dompet ini cukup menunjukkan gaya elegan kamu. Terdapat detail emboss logo pada bagian depan dompet dan detail jahitan yang rapi dengan warna senada.

Dilengkapi dengan 4 slot kartu dan 2 slot untuk kartu atau uang. Koleksi dompet Starke Leather Co satu ini mampu membawa hingga 15 kartu lho! Bagaimana praktis bukan?

Baca juga : Rekomendasi 5 Dompet Coach Wanita Terkini 2024

4. Clio Wallets by Bracini

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka dompet dengan look yang nggak monoton? Nah, Bracini punya koleksi dompet yang menarik untuk dimiliki nih! Dompet desain klasik dengan aksen embossed logo cocok banget buat kamu para pria yang ingin terlihat elegan.

Dengan desain bernuansa coklat dan perpaduan kulit bermotif yang bikin eye catchy. Desain bifold dengan material kulit sintetis yang terdiri dari cash compartment, multi slot kartu, dan 1 ID card window. Menarik bukan?

5. VONA Mateo Wallet 

Source: Zalora

Dompet elegan yang terbuat dari kulit sintetis premium ini menawarkan tampilan yang mewah dengan detail motif yang menarik. Desainnya yang waterproof akan melindungi dompetmu dari kelembaban atau cipratan air.

Dompet pendek lipat tiga dengan kombinasi warna pada slot kartu, melebar kesamping (horizontal) dengan extra flap di bagian tengah. Terdiri dari 10 slot kartu, 2 slot uang kertas, 2 slot foto, dan 2 slot luar. 

Dompet koleksi dari Vona ini menjamin kualitas yang tahan lama dan dapat diandalkan dalam jangka panjang. Menonjolkan kesederhanaan namun tetap terlihat stylish dan menawan. Cocok digunakan dalam berbagai situasi dan kegiatan tanpa mengurangi penampilan yang elegan. Tersedia dalam pilihan warna black, brown, dan dark brown.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Wanita Simple dan Elegan

Nah, itulah beberapa model dompet kulit pria dengan tampilan elegan yang bisa jadi pilihan terbaik ZALORAns

Mau cari berbagai dompet yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama