Rekomendasi Dompet Guess yang Elegan dan Fungsional

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Salah satu merek busana yang telah dikenal secara luas saat ini adalah Guess. Merek ini mencakup berbagai produk busana, seperti pakaian, tas, sepatu, aksesori, dan tentunya, dompet.

Penawaran dompet Guess sangat beragam, mulai dari desain klasik, sederhana, hingga glamor dengan ornamen aksen.

Kali ini, kita akan fokus pada rekomendasi dompet Guess yang cukup populer dan digemari.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Guess: Stylish dan Fungsional

1. Guess Sestri Large Zip Around Wallet

Source: Zalora

Guess Sestri Large Zip Around Wallet adalah dompet wanita dari merek Guess. Dompet ini memiliki desain yang stylish dan modern, dengan bahan kulit sintetis yang lembut dan nyaman. Dompet ini memiliki ukuran yang besar, sehingga dapat menampung banyak barang-barang penting kamu.

Guess Sestri Large Zip Around Wallet adalah dompet yang cocok untuk wanita yang ingin tampil stylish dan modern. Dompet ini memiliki desain yang menarik, bahan yang berkualitas, dan fitur yang lengkap.

2. Guess Aveta Small Zip Around Wallet

Source: Zalora

Aveta Small Zip Around Wallet merupakan produk dari brand Guess. Dompet ini hadir dalam nuansa hitam dengan desain berbingkai bulat dan logo metalik Guess. Dibuat dari bahan Polyurethane, dompet ini menampilkan detail jahitan berbentuk diamond, menambah kesan elegan pada produk tersebut

Berdasarkan fungsionalitasnya, Aveta Small Zip Around Wallet dilengkapi dengan kompartemen utama yang cukup mampu untuk menyimpan barang-barang penting kamu. Terdapat satu kantong slip, empat slot kartu, dan sebuah koin pocket.

Atraktif dengan kapasitas yang cukup memadai, dompet ini menjadi pilihan yang baik bagi kamu yang mengutamakan gaya tanpa mengesampingkan fungsi sebuah dompet.

3. Guess Lovide Small Zip Around Wallet

Source: Zalora

Lovide Small Zip Around Wallet adalah dompet kecil dari merek GUESS. Dompet ini memiliki desain yang stylish dan elegan, dengan bahan kulit sintetis yang lembut dan nyaman. Dompet ini memiliki ukuran yang compact, sehingga mudah dibawa bepergian. 

Kelebihan Lovide Small Zip Around Wallet adalah desainnya yang stylish dan elegan. Bahannya kulit sintetis yang lembut dan nyaman serta Ukuran yang compact. 

Lovide Small Zip Around Wallet adalah dompet yang cocok untuk wanita yang ingin tampil stylish dan elegan. Dompet ini memiliki desain yang menarik, bahan yang berkualitas, dan fitur yang lengkap.

Baca juga : 7 Jam Tangan Guess Terbaik Buat Tampil Maksimal

4. Guess Brynlee Medium Zip Around Wallet

Source: Zalora

Guess Brynlee Medium Zip Around Wallet adalah dompet yang dirancang dengan gaya yang menarik dan fungsi yang luar biasa. Dompet ini memiliki berbagai kompartemen yang memungkinkan kamu untuk menyimpan secara aman dan teratur berbagai barang penting, seperti uang, kartu, dan ID.

Desain dompet ini mencerminkan gaya khas Guess dengan detail hardware berwarna emas yang mengkilap. Dompet ini dibuat dari bahan PU leather yang memberikan tampilan yang elegan dan tahan lama. Bagian dalam dompet ini dilapisi dengan campuran polyester

Dompet ini memiliki 3 kantong slip, 1 kantong dengan resleting, 6 slot kartu, dan jendela ID Ukuran total dompet ini adalah 6″ x 1.5″ x 4″, membuatnya ukuran yang pas untuk dibawa sehari-hari

Guess Brynlee Medium Zip Around Wallet ini berasal dari Vietnam, dan juga tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam dan pink

Dompet ini adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari dompet dengan penampilan yang menarik dan fungsi yang baik. Dompet ini akan memungkinkan kamu untuk membawa barang-barang penting kamu dengan aman dan tetap terlihat trendy.

Baca juga : 3 Rekomendasi Guess Shoulder Bag Best Seller!

Guess merupakan pilihan tepat bagi kamu yang berorientasi pada kualitas dan estetika. Meski demikian, setiap orang tentunya memiliki preferensi dan kebutuhan masing-masing.

Tentukan terlebih dahulu apa yang kamu butuhkan, apakah itu ukuran, fungsi, atau desain, ketika memilih sebuah dompet. Guess memiliki berbagai pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan selera kamu ZALORans

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika