Rekomendasi Dior Dress Mewah dengan Pattern Khas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa sih yang nggak kenal dengan brand mewah yang satu ini? Yups, Dior! Sebuah brand fashion ternama asal Prancis, dikenal dengan desain yang elegan dan siluet yang indah. Salah satunya koleksi dressnya.

Dress dari Dior menjadi pilihan busana yang menggabungkan keanggunan klasik dengan sentuhan modern. Dengan mengenakan dress dari Dior, ZALORAns akan tampil chic dan mewah! Penasaran kan ada koleksi dress apa aja dari Dior?

Yuk, intip beberapa model Dior dress yang menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Ruffle Dress, Tampil Feminim Sepanjang Hari!

Variasi Model Dior Dress Terbaru

1. Christian Dior Denim Couture Shirt Dress

Source: Zalora

Dress dengan desain kemeja ini dibuat dari denim katun berwarna biru. Dress ini menghadirkan siluet yang disempurnakan dengan kerah lebar, menawarkan efek frilled di bagian tepinya.

Tampilan dress ini disempurnakan dengan adanya aksen sabuk yang kontras, sehingga menonjolkan bagian pinggang yang memperlihatkan ciri khas Christian Dior. ZALORAns bisa memadukan dress casual ini dengan sepatu balet dari koleksinya untuk tampilan yang anggun.

2. Christian Dior Short Flared Dress Check’n’D Knit 

Source: Zalora

Mini dress ini dihiasi motif Check’n’Dior berwarna abu-abu dan hitam yang memberikan kesan klasik. Dibuat dari bahan rajutan, pakaian ini dibuat dengan lengan pendek dalam potongan mini dress.

Menariknya, terdapat aksen pita yang kontras khas Christian Dior yang menonjolkan bagian pinggang. Belt ini begitu serasi dengan look dress secara keseluruhan. Mini dress ini bisa melengkapi pakaian kasual dan elegan.

3. Regular-Fit Mid-Length Dress with Puff Sleeves

Source: dior

Mid-length dress ini menampilkan motif Houndstooth berwarna hitam dan putih. Dibuat dari bahan wool yang ringan, dress ini menghadirkan regular fit yang dihiasi dengan ikat pinggang yang menonjolkan pinggang.

Didesain dengan aksen kancing dan kerah pada bagian atasnya, menciptakan formal look yang rapi. Selain itu, desain lengan puff pendek yang memberikan sentuhan retro. Dress ini akan melengkapi penampilan yang elegan dan klasik.

Baca juga : Rekomendasi Lace Dress Cantik Beri Siluet Anggun

4. Mid-Length Shirt Dress

Source: dior

Dress model kemeja ini menampilkan motif khas DPR, Toile de Jouy dengan warna biru laut yang unik dan eye catchy! Dibuat dari bahan katun voile, dress ini menonjolkan siluet panjang dan flowy yang diperkuat dengan kerah melebar.

Detail lipit pada pinggang dapat menonjolkan bagian pinggang dan memberikan ilusi tubuh ramping dan jenjang. Dress ini dapat dipadukan dengan kreasi Toile de Jouy lainnya untuk tampilan yang sempurna!

5. Short Blazer Dress

Source: dior

Short blazer dress ini cocok untuk paduan outfit formal yang rapi. Dress ini memiliki detail double breasted dan dibuat dari wol dan sutra hitam. Selain itu, dilengkapi pula dengan detail kerah dengan efek khusus dan ikat pinggang berwarna senada untuk menonjolkan pinggang dengan lembut.

Dress tanpa lengan dengan saku samping akan menciptakan tampilan feminim dan elegan! ZALORAns bisa memadukannya dengan kemeja dan celana maupun rok untuk look yang berbeda.

Baca juga : Rekomendasi Backless Dress Elegan, Tunjukkan Punggung Cantik

Meskipun harganya pricey, namun Dior dress mampu menyajikan tampilan dress yang mewah dan berkualitas. Miliki koleksi Dior dress yang asli dan tampillah dengan mengagumkan!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama