7 Rekomendasi Crop Top H&M, Wajib Dijadikan OOTD

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Salah satu produk fashion yang wajib untuk dimiliki kaum Hawa adalah crop top. Tegrantung dengan warna, motif, dan potongannya, crop top dapat memberikan kesan yang feminim dan kasual. Tak jarang juga, ada beberapa crop top yang jika dipadukan dengan fashion item lain dapat memberikan kesan yang bold. 

Adapun merek crop top yang dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk dijadikan koleksi adalah H&M. Crop top H&M menghadirkan berbagai motif, warna, dan desain yang kekinian tapi tetap mudah dipadukan dengan berbagai fashion item. 

Bagi ZALORAns yang masih bingung dalam memilih crop top, berikut ZALORA informasikan beberapa rekomendasi crop top H&M sebagai referensi ZALORAns. Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Baju Sabrina Stylish dan Seksi

Tren Crop Top Terkini dari H&M 

Seiring berjalannya waktu, crop top semakin digandrungi oleh berbagai kalangan, khususnya fashion antusias. Hal ini tentunya bukan tanpa sebab. Crop top kini hadir dalam berbagai jenis, desain, motif dan warna. 

Hal ini dimanfaatkan oleh fashion antusias dan bahkan berbagai kalangan untuk kembali mengeksplorasi gaya pribadi mereka, sehingga terciptalah gaya yang berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. 

H&M sebagai salah satu pelopor fast fashion juga tidak tidak ingin ketinggalan. H&M membawa tren terkini ini ke atas panggung fashion global, sehingga orang-orang juga dapat menikmatinya. 

Crop top H&M memang sedikit berbeda dengan merek-merek lain, di mana H&M tetap memikirkan efisiensi dengan menerapkan desain timeless, sehingga para pemakainya dapat menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. 

Tidak hanya itu, desain crop top H&M yang timeless, membuatnya dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya, sehingga tercipta looks yang diinginkan.

Adapun jika berbicara tentang material yang digunakan, H&M selalu memanfaatkan material yang berkualitas. H&M terus menciptakan crop top dengan tekstur yang unik dan material berkualitas tinggi. Mulai dari katun yang ringan hingga linen yang nyaman, setiap crop top memberikan sentuhan yang lembut dan nyaman di kulit.

H&M menyadari keragaman selera fashion, sehingga mereka menyajikan crop top dengan berbagai panjang dan potongan. Mulai dari crop top yang memberikan kesan seksi dan feminim, hingga potongan yang sedikit lebih panjang dengan potongan yang tegas untuk memberikan kesan modis dan bold, tanpa harus terlihat seksi dan terbuka.

H&M juga berkomitmen untuk menyediakan berbagai ukuran untuk setiap jenis bentuk tubuh kaum Hawa. H&M memang terkenal akan konsep inklusivitas yang mereka adopsi sejak lama. 

Hal tersebut tercermin dalam koleksi crop top mereka. Terdapat pilihan crop top yang cocok untuk berbagai bentuk tubuh, sehingga memberikan kebebasan kepada seluruh wanita untuk bereksperimen dengan crop top H&M.

Baca juga : 5 Rekomendasi Cardigan Crop

7 Rekomendasi Crop Top H&M Terkini 2023

Bagaimana menurut ZALORAns? Apakah pernyataan di atas sudah cukup kuat untuk mendorong ZALORAns membeli crop top H&M? Selanjutnya, ZALORA akan menginformasikan 7 rekomendasi crop top H&M kekinian yang wajib untuk dimiliki. Simak informasi selengkapnya. 

1. H&M Cropped Vest Top

Di posisi pertama ada H&M Cropped Vest Top. Crop top jenis ini terdiri dari berbagai koleksi warna yang dapat disesuaikan dengan gaya personal ZALORAns. Untuk memudahkan OOTD, sebaiknya gunakan warna netral seperti hitam atau putih. 

Desain dari crop top ini akan memperlihatkan bentuk perut ZALORAns, sehingga sangat cocok digunakan sebagai dalaman, atau saat pesta di malam hari. 

Untuk penampilan yang lebih kasual, ZALORAns bisa memasangkannya dengan sneakers atau heels untuk memberikan tampilan bold.

2. H&M Ribbed Cropped Top

Model crop top H&M selanjutnya adalah H&M Ribbed Cropped Top. Jika ZALORAns ingin mencari crop top yang dapat digunakan sehari-hari, crop top jenis ini adalah jawabannya. 

Crop top ini memiliki lengan panjang dengan panjang crop top yang hampir menutupi sebagian besar dari bagian perut. Adapun warna yang tersedia adalah hitam, sehingga dapat dikombinasikan dengan berbagai looks dengan mudah. 

H&M Ribbed Cropped Top cocok digunakan untuk berpergian, bertemu dengan teman-teman, hangout, atau juga dapat digunakan untuk pergi ke kantor, dengan catatan ZALORAns menggunakan outerwear, seperti blazer untuk memberikan kesan yang lebih formal. 

3. H&M Broderie Anglaise Shirt

Tampil memukau dengan produk crop top H&M Broderie Anglaise Shirt yang satu ini. Desainnya sangat cocok digunakan jika ZALORAns memiliki acara malam. 

Untuk memberikan first impression yang bold, padukan crop top ini dengan celana panjang kai, atau rok dengan warna senada. 

4. H&M Cropped Hole-knit Jumper

Produk crop top H&M selanjutnya adalah H&M Cropped Hole-knit Jumper. Desain dari crop top ini dapat memberikan kesan yang santai dan memukau. ZALORAns bisa menggunakan ini khususnya jika berlibur. 

ZALORAns bisa mengkombinasikan crop top ini dengan relaxed fit trousers yang terbuat dari linen untuk semakin menonjolkan kesan santai dalam rangka menyambut akhir tahun. 

5. H&M Cotton Polo Shirt

Apakah ZALORAns menyukai olahraga golf atau tenis? Jika iya, jenis crop top yang satu ini dapat digunakan untuk dua olahraga di atas. H&M Cotton Polo Shirt menggabungkan keindahan dari crop top dan kesan yang “mewah” dari polo shirt.

H&M Cotton Polo Shirt ini akan sangat cocok digunakan untuk acara-acara occasionally atau saat hangout bersama dengan teman-teman. 

Untuk memberikan kesan yang minimalist dan sleek, gabungkan crop top H&M ini dengan rok berwarna senada, atau celana kain berwarna hitam.

6. H&M Cotton Jersey Top

Crop top H&M Cotton Jersey Top ini bisa menjadi dalaman untuk hampir berbagai fashion item. Crop top H&M ini terdiri dari berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan looks yang ZALORAns inginkan. 

7. H&M Cropped Vest Top

Crop top H&M yang terakhir adalah H&M Cropped Vest Top. Sama seperti crop top jersey di atas, crop top H&M ini juga memiliki banyak varian warna yang bisa disesuaikan dengan looks dan kegiatan. 

Baca juga : Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

Tips Memilih Crop Top H&M 

Ada beberapa hal yang perlu ZALORAns ketahui dalam memilih crop top, khususnya crop top H&M. 

Hampir seluruh koleksi crop top H&M, mulai dari desain, warna dan motif disesuaikan dengan season atau musim. Tentu saja, satu musim yang lain pastinya berbeda dengan musim lainnya. 

Spring/Summer adalah musim terbaik untuk mendapatkan koleksi produk yang tidak hanya memiliki motif yang indah, tapi juga bahan yang adem dan sesuai dengan iklim Indonesia. 

Selain itu, cobalah untuk memilih warna netral, sehingga ZALORAns dapat dengan mudah memadukannya dengan berbagai looks dan fashion item lainnya. 

Kini, ZALORAns tidak perlu lagi datang ke store H&M untuk bisa mendapatkan koleksi crop topnya. ZALORA Indonesia bekerjasama dengan H&M sehingga ZALORAns bisa mendapatkan barang original H&M melalui website ZALORA. 

Tunggu apa lagi? Saatnya belanja berbagai produk H&M di ZALORA Indonesia sekarang juga.

Penulis : Ananda F M