Rekomendasi Ciput Topi Nyaman Anti Pusing

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Penggunaan ciput dalam berhijab sangat membantu untuk membuat tampilan hijab lebih rapi. Salah satu model ciput yang sering dipakai adalah ciput topi dengan desain yang mampu menutupi rambutmu.

Sehingga, rambut tak akan berantakan saat memakai hijab. Dengan bahan yang stretchy, ciput topi menjadi pilihan yang nyaman buatmu para hijabers! Hijab tidak akan mudah geser dan tertata sempurna.

Intip beberapa model ciput topi yang nyaman dan menarik untuk kamu miliki berikut ini yuk!

Baca juga : Rekomendasi Ciput Jilbab Nyaman untuk Inner Hijab

Model Ciput Topi Untuk Inner Hijab

1. HijabChic Firyal Cap

Source: Zalora

Firyal Cap dari koleksi Firyal Basic Wear HijabChic ini merupakan ciput dengan detail desain tubular dan jahit over deck. Modelnya yang berlubang pada bagian belakangnya, memberikan ruang untuk cepol rambutmu.

Ciput ini dilengkapi oleh 93% bahan tencel yang berkualitas tinggi karena diproses dengan cara yang ramah lingkungan. Sehingga membuat ciput ini lebih tahan lama, lembut, adem, memiliki sirkulasi yang baik, cepat mengering jika basah, dan antibakterial. 

Ciput ini aman dipakai bagi ZALORAns yang memiliki kulit sensitif sekalipun karena dibuat dari serat alami. Selain itu warna ciput ini juga tidak mudah pudar dan bahannya pun dinamis mengikuti bentuk kepala.

Sehingga tidak akan membuatmu pusing. Padukan Firyal Cap dengan hijab bermotif maupun polos.

2. Cap Inner by Buttonscarves

Source: Zalora

Berikutnya ada ciput dari koleksi Buttonscarves yang bisa ZALORAns miliki! Pada bagian dalam topi dirancang untuk menjadi slip-on utama yang penting dalam pemakaian hijab sehari-harimu.

Dibuat dari bahan yang sejuk dan dapat stretch, bahan ini bisa dengan mudah beradaptasi dengan bentuk kepalamu lho! Sehingga, dapat memberikan kesesuaian yang aman dan nyaman.

Terbuat dari bahan 93% viscose dan 7% spandex yang ringan dan menyerap keringat dengan baik, jadi nggak bakal kegerahan deh!

3. Kami Inner Cap

Source: Zalora

Inner cap dari koleksi Kami ini dibuat dari bahan nilon spandeks dan free size. Sehingga cocok untuk semua lingkar kepala. Bagian belakangnya lebar dan nyaman untuk dipakai oleh kamu yang biasa memakai scrunchie tebal sekalipun.

Bahan dari ciput ini ringan dan tidak licin. Bisa bikin kamu nyaman memakainya seharian dan memadukannya dengan pashmina maupun hijab square.

Terdapat 3 pilihan warna basic yang cocok dipadukan dengan warna hijab apapun, yaitu hitam, putih, dan mocca.

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Instan, Sat Set Nggak Ribet!

4. Asma Women’s Sports Inner Cap by Milliot

Source: Zalora

Basic ciput topi berikutnya ada dari milik Milliot! Ciput yang terbuat dari bahan nylon yang lembut dan nyaman dipakai. Dibuat dengan detail jahitan luar yang membuatnya lebih menarik.

Selain itu, ciput ini stretch sehingga tidak akan bikin kepalamu pusing dan sesak saat memakainya bersama hijab. Modelnya yang simple bisa jadi pilihan menarik buatmu!

5. Modest Inner Tie Cap by Trendyol 

Source: Zalora

Inner hijab yang satu ini bisa bikin ZALORAns betah memakai hijab seharian! Bagaimana tidak, ciput topi ini terbuat dari bahan katun yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Super adem dan nggak bikin gerah!

Desainnya dibuat dengan detail tali pengikat pada bagian belakangnya. Sehingga, ZALORAns dapat dengan mudah memakainya sesuai dengan bentuk kepalamu tanpa terasa sesak dan nggak bikin pusing.

Baca juga : Perbedaan Pashmina Kaos dan Jersey Serta Rekomendasinya 

Itu dia beberapa model ciput topi yang bisa jadi pilihan nyaman untuk tampilan hijab yang sempurna! ZALORAns bisa menggunakan ciput topi sebagai inner hijab sehari-harimu. Dapatkan semua koleksi ciput topi selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai perlengkapan hijab yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama