Rekomendasi Ciput Rajut Nyaman Anti Pusing untuk Hijabers

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Ciput rajut sangat populer dan banyak digunakan oleh para hijabers sebagai pelengkap dalam penggunaan hijab. Desainnya yang simple dan gampang menyesuaikan dengan bentuk kepala, membuatnya menjadi pilihan banyak pengguna hijab.

Ciput rajut ini dapat membuat rambut lebih rapi saat berhijab. ZALORAns bisa tetap menyepol rambutmu untuk look hijab yang lebih sempurna tanpa merasa sesak.

Yuk, intip beberapa rekomendasi ciput rajut yang nyaman buatmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Ciput Topi Nyaman Anti Pusing

Aneka Pilihan Ciput Rajut Terbaik dari Brand Lokal

1. Ciput Inner Dalaman Hijab Rajut by Eve Maternity

Source: Zalora

Ciput inner hijab dari koleksi Eve Maternity bisa jadi pilihan sempurna untuk tampilan hijabmu! Dibuat dengan bahan rajut berkualitas yang elastis, sehingga ciput ini anti bikin pusing!

Dengan memakai ciput dari Eve Maternity ini dapat menahan jilbab agar gampang diatur dan tidak mudah geser. Tersedia dalam warna-warna basic yang bisa ZALORAns sesuaikan dengan warna hijab apa saja.

2. Ciput Rajut by My Daily Hijab

Source: Zalora

Kalau ZALORAns ingin tampilan hijabmu rapi seharian, cobalah memakai ciput yang satu ini! Koleksi ciput dari My Daily Hijab ini terbuat dari bahan yang super nyaman, karena adem dan bebas gerah seharian!

Ciput ini enak banget dipakai sehari-hari. Kemampuannya dalam menyesuaikan dengan bentuk kepala, membuatmu tidak akan merasa sakit pada bagian telinga maupun dahi.

Jadikanlah pengalaman berhijabmu menyenangkan!

3. Zoya Inner Bandana Ciput Namiza

Source: Zalora

Bandana berbahan rajut yang sangat nyaman ini nyaman digunakan karena bahannya yang adem dan tidak panas. Dibuat dengan detail dua motif rajut yang berbeda dijadikan satu. Ciput ini tidak akan gampang melar, sehingga lebih tahan lama.

Tersedia dengan beberapa pilihan warna basic netral yang bisa ZALORAns pilih, ada light grey, cream, praline tan, hitam, dan coklat. Warna-warna ciput seperti ini bisa jadi penyempurna tampilan hijab yang cantik!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Ciput Ninja Hitam, Must Have Item!

4. Ciput Rajut Two Tone by Gimi Hijab

Source: Zalora

Koleksi ciput satu ini begitu unik dan multifungsi lho! Ciput premium dari koleksi Gimi Hijab ini terbuat dari cotton leticia yang merupakan bahan terbaik.

Sehingga, membuat ciput ini anti melar, sangat nyaman, anti pusing, tidak akan pudar warnanya, dan tidak mudah bergeser saat digunakan. 

Dibuat dengan desain dua warna dan dua motif tekstur yang berbeda dalam satu ciput. Jadi, ZALORAns bebas memakai sisi warna yang mana untuk diperlihatkan pada bagian dahi. ZALORAns bisa beraktivitas dengan nyaman ditemani ciput rajut premium dari Gimi Hijab!

Harganya affordable dengan kualitas butik, serta lebih hemat karena sudah dapat dua warna sekaligus! 

Gimi Hijab hadir dalam beberapa kombinasi warna ciput yang menarik. Apa aja sih? Ada black – camel, maroon – dusty pink, navy – blue, mauve – taupe, green tea – khaki, beige – broken white, dark grey – grey, dan black – deep taupe.

Menarik bukan keseluruhan warnanya? Jadikanlah ciput rajut ini sebagai atribut penyempurna berhijabmu.

Baca juga : Inilah Rekomendasi Scrunchie Hijab, Nggak Bikin Pusing!

Nah, itu dia beberapa pilihan ciput rajut ternyaman yang bisa ZALORAns pakai buat bikin tampilan hijabmu semakin sempurna. Berbagai warna ciput tersedia dan siap dipadupadankan dengan berbagai warna hijabmu!

Mau cari berbagai perlengkapan hijab yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama