Inilah Rekomendasi Ciput Ninja Hitam, Must Have Item!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Ciput ninja sudah jadi must have item bagi para hijabers yang suka memakai pashmina. Inner hijab ini didesain menutupi bagian leher, bahkan ada juga yang hingga dada. Ciput ninja biasanya dipakai jika ZALORAns sedang memakai baju dengan bentuk kerah yang longgar, sehingga bagian leher terlihat. Ciput ini jadi solusi pelengkap tampilan hijabmu.

Selain itu, dengan memakai ciput ninja kamu bisa styling hijab dengan mudah karena dapat menyematkan jarum pentul pada ciput. 

Salah satu warna ciput yang jadi favorit adalah ciput ninja hitam. Warnanya yang netral dan basic, memudahkanmu mengombinasikannya dengan berbagai warna hijab. Ada beberapa rekomendasi model ciput ninja hitam yang bisa jadi pilihan tepat buatmu berikut ini!

Yuk, intip bareng rekomendasi selengkapnya!

Baca juga : Rekomendasi Ciput Jilbab Nyaman untuk Inner Hijab

Model Ciput Ninja Warna Hitam Ternyaman

1. Mybamus Fateen Inner Hijab (Ciput Ninja) Black

Source: Zalora

Ciput ninja koleksi Mybamus ini didesain dengan tali ikat di bagian belakang, sehingga terasa nyaman dan praktis dalam penggunaan hijab. Desain ini memastikan ciput tetap pas di kepala.

Tali ikat di bagian belakang memungkinkanmu untuk menyesuaikan ciput dengan kepalamu, sehingga memberikan kenyamanan yang optimal. Panjang ciputnya pun mampu menutupi bagian dada, sehingga tertutup dengan sempurna!

2. Inner Earphone Coolmax Drifit Black by Attiqa Active

Source: Zalora

Rasanya kurang asik kalau olahraga nggak sambil dengerin musik nggak sih? Buat kamu yang berhijab, tentunya kurang nyaman saat memakai earphone di telinga. Nah, kini Attiqa Active kasih solusinya buat kamu! Attiqa Active menghadirkan koleksi inner earphone sebagai hijab active sport yang didesain khusus untuk berolahraga.

ZALORAns bisa berolahraga sambil mendengarkan musik tanpa ribet meski memakai hijab. Ciput ini didesain dengan adanya lubang headset pada bagian kanan dan kiri telinga. Cocok banget nih buat ZALORAns yang suka ngegym, jogging, maupun olahraga lainnya.

3. Mybamus Kieran Inner Hijab (Ciput Antem) Black

Source: Zalora

Koleksi ciput ninja hitam dari Mybamus ini didesain dengan model slip on tanpa adanya resleting atau belahan belakang. Namun, ciput ini tetap nyaman dengan bahan rayon yang adem.

Desainnya yang simple ini, bisa bikin kamu sat set saat pemakaian hijab tanpa perlu ribet! Padukan dengan berbagai warna hijab pashmina maupun square sesuai outfit yang ZALORAns pakai. Tampillah cantik dalam look hijab yang memesona!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

4. Alunicorn – Kaneea Ciput Ninja

Source: Zalora

This is must have item buat kamu para hijabers! Ciput ninja keluaran terbaru dari Alunicorn ini dapat melengkapi tampilan hijabmu sebagai inner kerudung. Ciput ini menutupi bagian leher dengan sempurna dan dilengkapi pula dengan detail resleting pada bagian belakangnya.

Resleting inilah yang akan memudahkanmu dalam pemakaian ciput. Ciput ninja yang terbuat dari bahan premium elastane begitu stretch, anti gerah, dan nggak bikin pusing. ZALORAns wajib coba ciput ninja ini yang nyaman satu ini!

5. Dalam Hijab Inner Ciput Premium Unico by Zelena

Source: Zalora

Inner hijab selalu menjadi andalan para hijabers dalam pemakaian hijabnya. Ciput yang dicari adalah ciput dengan bahan yang stretch dan pastinya nyaman saat dipakai. Karena berlayer-layer saat memakai hijab, bahan pembuat ciput harus bisa menyerap keringat dengan baik, jadi anti gerah deh!

Inner ini dibuat tanpa adanya zipper, namun tak perlu khawatir, ciput ini gampang kok memakainya! Tinggal langsung masukkan saja pada kepala, mudah bukan?

Baca juga : Tutorial Hijab Pashmina, Gampang Diikuti!

Nah, itu dia beberapa model ciput ninja berwarna hitam yang basic dan bisa jadi andalanmu sebagai inner hijab. Dengan memakai ciput ninja, ZALORAns bisa dengan bebas styling hijab dengan mudah tanpa takut hijab geser atau terlihat bagian lehermu. 

Mau cari berbagai perlengkapan hijab yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama