Rekomendasi Ciput Jilbab Nyaman untuk Inner Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Ciput jilbab menjadi aksesoris penting bagi perempuan hijabers. Ciput berfungsi sebagai alas yang memastikan jilbab tetap nyaman dan menutupi rambut dengan baik. Dengan menggunakan ciput, dapat menjaga tatanan rambut agar tetap rapi. Ciput dipakai sebelum menggunakan hijab.

Apalagi buat kamu yang suka styling hijab, ciput bisa mempermudahmu dalam menyematkan jarum pentul. Berikut beberapa rekomendasi ciput jilbab yang nyaman untukmu berikut ini! 

Baca juga : 3 Tutorial Pashmina Plisket Untuk Gaya Sehari-hari

Daftar Ciput Jilbab Nyaman Tanpa Bikin Pusing

1. Hijab Inner Ciput by Zelena

Source: Zalora

Inner ciput dari Zelena terbuat dari bahan yang stretch  dan adem banget dengan kemampuan anti gerah dan dapat menyerap keringat. Inner ini didesain tanpa zipper dengan ukuran all size.

Saat digunakan pas di kepala, sehingga tidak terasa pusing dan nyaman digunakan. Ciput ini bisa kamu andalkan dalam styling hijab yang kamu mau.

2. Inner Basic Ciput 2 Lubang by Lozy Hijab

Source: Zalora

Ciput jilbab berikutnya ada dari Lozy Hijab nih! Inner hijab dengan bahan adem, lembut, ringan, dan anti pusing. Terbuat dari bahan rayon yang sangat nyaman di kepala saat dijadikan sebagai dalaman hijab. Tersedia dalam 9 pilihan warna yang netral dan cocok dipadukan dengan warna hijab apa saja.

Inner ini didesain menutup dada dengan sempurna, sehingga tak perlu khawatir hijabmu geser deh!

3. Inner Hijab Dalaman Ciput Maroko by Cotton Bee

Source: Zalora

Inner ninja yang satu ini dari Cotton Bee. Ciput ini terbuat dari bahan rayon spandek high quality, sehingga tidak akan membuatmu pusing saat memakainya. Selain itu, inner ini tidak mudah melar jadi awet digunakan dalam jangka waktu lama.

Inner ini nyaman lho dipakai seharian! Dapat dengan mudah membuat hijab stay tidak bergeser dari kepala. Pilihan warnanya pun netral, jadi bisa di mix and match dengan warna hijab apa saja! 

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

4. Bandana Ciput by ZM

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang menginginkan ciput jilbab colorful bisa pilih inner dari koleksi ZM. Warna yang kontras antara bagian kepala dan lehernya memberikan paduan warna yang menarik. Ciput ini dilengkapi dengan tali di belakangnya untuk mengencangkan ciput sesuai besar kepala kamu.

Jadi, kamu tidak akan terasa sesak dan kesempitan karena bisa di adjust.

5. Ciput Inner by Geulis.id

Source: Zalora

Bila kamu kurang nyaman dengan ciput ninja yang tertutup hingga leher, kamu bisa memakai ciput dari Geulis.id ini. Ciput dengan bahan katun viscose ini dapat menutupi bagian rambutmu agar rapi saat memakai hijab. Dilengkapi dengan tali di bagian belakangnya yang bisa menyesuaikan dengan ukuran kepala kamu. Inner hijab ini tidak membuatmu gerah dan lebih praktis. 

Baca juga : Rekomendasi Macam-Macam Pashmina yang Nyaman dan Stylish

Apakah ZALORAns lebih suka pakai ciput atau nggak? Itulah beberapa rekomendasi ciput jilbab yang nyaman buatmu yang bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA! 

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama