Rekomendasi Cincin Emas 2 Gram Model Simple dan Memikat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Meskipun memiliki desain yang minimalis, keindahan cincin emas 2 gram tetap menonjol dengan keanggunannya. Terbuat dari emas murni, cincin ini menghadirkan kilauan yang berkelas pada jarimu.

Desain yang sederhana membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana dan cocok untuk dipakai sebagai perhiasan daily. Berikut ada beberapa pilihan model cincin emas 2 gram yang menarik untuk dicoba.

Yuk intip koleksi selengkapnya dibawah ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Cincin Couple yang Sempurna

1. Cincin Lady Diana Royal Blue

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang mewah dan berkelas, pilihan cincin yang satu ini bisa mewujudkannya! Dilihat dari jauh saja sudah mampu mengalihkan perhatian orang yang melihat keindahan cincin ini. Tampilannya terlihat mencolok dengan kilauan cantik dari permata biru yang dipercantik lagi dengan permata putih di sekelilingnya.

Model cincin yang statement ini akan meningkatkan penampilanmu secara maksimal. Cocok banget dijadikan sebagai aksesoris penyempurna tampilan formalmu, seperti menghadiri pesta atau kondangan.

2. Cincin Emas Double Layer

Source: Pinterest

Koleksi cincin emas berikut ini memiliki desain unik dengan model double layer. Dibuat dengan model lengkungan yang cantik, cincin ini dipermanis dengan aksen permata yang menambah kesan mewahnya.

ZALORAns bisa banget menjadikan cincin ini sebagai perhiasan andalan saat menghadiri berbagai acara formal. Kalau ZALORAns mencari cincin simple yang cantik, koleksi cincin yang satu ini menjadi pilihan pas untukmu!

Karena desain double layernya ini akan membuatnya tampak lebih mewah.

3. Cincin Emas Muda Model Polos

Source: Pinterest

Cincin emas muda dengan desain polos yang sederhana begitu timeless dan elegan. Dibuat dengan desain simple, cincin ini menampilkan keeleganan yang tak terlalu mencolok namun tetap mempesona.

Cincin ini cocok dipakai sehari-hari atau sebagai perhiasan yang menyempurnakan penampilan pada acara-acara istimewa. Desain yang sederhana juga membuat cincin ini mudah dipadupadankan dengan perhiasan lainnya.

Sehingga, ZALORAns dapat menciptakan gaya yang sesuai denganmu. Cocok banget buat ZALORAns yang nggak terlalu suka memakai perhiasan yang berlebihan.

Baca juga : Cincin Emas Putih: Kilau Elegan yang Abadi

4. Cincin Emas Rantai

Source: Pinterest

Berikutnya ada desain cincin emas yang dibuat dengan pola rantai. Cincin ini menampilkan pola rantai yang simple dan indah, menciptakan tampilan yang elegan dan modern.

Cincin ini dipilih untuk menjadi perhiasan yang timeless dan klasik yang akan tetap terlihat indah dan berharga seiring berjalannya waktu. Kalau ZALORAns menyukai cincin dengan model simple, bisa banget pakai koleksi cincin satu ini.

5. Cincin Desain Cross

Source: Pinterest

Desain cincin emas yang satu ini dibuat begitu unik dengan desain cross, sehingga tampak bagian atasnya terdiri dari dua layer. Pada bagian atasnya dihiasi dengan adanya tekstur dan kilauan yang memikat.

Cincin ini bisa banget kamu jadikan sebagai couple ring dengan pasanganmu. Tentunya dengan desainnya yang klasik ini bisa meningkatkan kemewahan dalam penampilanmu tanpa terlihat berlebihan.

Baca juga : Cincin Couple Emas Classy Cocok untuk Kado Valentine!

Itulah beberapa model cincin 2 gram yang simple dan bisa ZALORAns coba. Desain cincin seberat 2 gram ini begitu menarik untuk dimiliki dan bisa menjadi alternatif buatmu yang ingin mengenakan perhiasan. 

Mau cari berbagai perhiasan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama