Rekomendasi Celana Renang Pria Berkualitas dan Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah kamu hobi berenang? Pastinya kamu harus mempersiapkan outfit untuk berenang bukan? Celana renang pendek yang nyaman dan simple menjadi pilihan tepat untukmu para pria saat beraktivitas di air.

Selain itu, model dan warna yang trendy memberikan kesan modis dan percaya diri saat berada di tepi kolam renang atau pantai. Celana renang seperti apa nih yang ZALORAns suka?

Mari kita intip bersama rekomendasi celana renang untuk pria yang comfy berikut ini!

Baca juga : 10 Sandal Gunung Wanita Stylish untuk Aktivitas Outdoor 

Rekomendasi Celana Renang Pria

1. Solid Swimming Short by Trendyol

Source: Zalora

Celana pendek polos memang menjadi pilihan yang simple dan nyaman untuk outfit berenang. Selain memudahkan dalam bergerak saat di dalam air, celana ini tampak tidak berlebihan. Swim shorts desain minimalis ini disertai dengan karet pinggang elastis dengan tali serut yang adjustable.

Disertai pula dengan detail tiga kantong. Celana renang dari Trendyol ini terbuat dari material polyester yang ringan dan nyaman untuk digunakan berenang. Ada tiga pilihan warna nih buat kamu, yaitu ada abu-abu, anthracite, dan hijau.

2. Patterned Swim Short by H&M

Source: Zalora

Koleksi celana renang berikutnya datang dari brand H&M! Motifnya sangat menarik dan nyentrik bukan? Dibuat dengan desain celana pendek yang simple dengan tali serut di bagian pinggang, celana renang ini bisa banget menjadi pilihan sempurna untukmu!

Kamu akan tampak eye catching di tepi kolam atau saat duduk santai di pinggir pantai. H&M menawarkan lima pilihan motif dan warna yang berbeda dan menarik pastinya! Mulai dari warna beige, abu-abu, kuning, orange, dan navy dengan motif yang super nyentrik!

3. Sundays Layback 17 Boardshorts by Billabong

Source: Zalora

Apakah kamu ingin menjadi pusat perhatian saat berenang? Pilihan celana pendek dengan motif yang menarik, bisa membuat semua mata tertuju padamu! Bila sebelumnya ada koleksi celana bermotif dari H&M, kali ini ada pula koleksi dari Billabong yang nggak kalah unik.

Billabong menawarkan tiga pilihan motif yang bisa kamu pakai dan koleksi ketiga warnanya! Mulai dari motif tropical hingga geometris yang simple. Motif mana nih yang paling kamu suka?

Baca juga : 5 Rekomendasi Jaket Windbreaker, Keren di Tengah Badai

4. Logo Swim Trunks 1P by Puma Bodywear

Source: Zalora

Pilihan celana renang berikutnya datang dari brand Puma nih! Siapa sih yang nggak tahu brand ternama yang satu ini? Kali ini, terdapat koleksi celana renang untuk pria yang berkualitas. Desainnya yang dibuat ketat dan ngepas bikin kamu nyaman deh!

Tak lupa dengan logo Puma di bagian pinggangnya yang terpampang nyata. Tersedia dalam tiga pilihan warna, dimana dua warna basic yaitu navy dan hitam, serta satu warna mencolok yaitu merah. Sangat simple bukan celana renang satu ini?

5. Color Block Swim Shorts by Trendyol

Source: Zalora

Swim shorts dengan desain color blocking dari koleksi Trendyol ini begitu nyaman dan suportif. Dengan kombinasi tiga warna sekaligus dalam satu celana membuatnya simple namun menarik. Celana renang ini juga disertai dengan tali serut di pinggang yang adjustable sesuai lingkar pinggangmu.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu navy dan kuning. ZALORAns pasti akan terlihat menarik dengan celana renang yang terbuat dari bahan polyester ini.

Baca juga : 10 Rekomendasi Sepatu Bola Nike Terbaik

6. Surfsilk New Wave 20 by Quiksilver

    Source: Zalora

    Koleksi pertama ini hadir boardshorts dari Quiksilver dengan desain yang modern bernuansa monokrom. Celana ini memiliki panjang selutut dengan bahan yang ringan dan nyaman. Dilengkapi dengan karet pinggang yang elastis dengan tali ikat, serta terdapat detail kantong belakang.

    Celana ini terbuat dari bahan 53% recycled polyester, 35% polyester, dan 12% elastane yang tidak transparan, ringan, dan agak stretch. 

    7. Tiento Man Long Pants Black White Celana Legging Pria Olahraga Renang Sepakbola Lari Original

    Source: Zalora

    Tiento Baselayer Manset Rash Guard Compression Black Silver Original merupakan daleman yang sangat populer digunakan berbagai cabang olahraga. Bisa digunakan sebagai celana lari, sepakbola, dan fitness, bersepeda, diving, snorkling, basket, renang dan olahraga lainnya. Celana ini didesain kekinian dan sangat nyaman dipakai, baik untuk pria maupun wanita.

    Terbuat dari bahan spandek Import yang sangat elastis, serta tahan air garam dan kaporit. Sehingga cocok digunakan untuk berbagai macam olahraga air baik di kolam renang maupun di laut. Terasa dingin saat digunakan pada cuaca panas dan terasa hangat digunakan pada cuaca dingin. 

    8. Tiento Man Compression 3/4 Pants 

    Source: Zalora

    Berbeda dari koleksi sebelumnya, koleksi celana Tiento satu ini berukuran sepanjang ¾. Celana ini dibuat dari bahan polyester spandex yang tahan air kaporit dan air laut, sehingga nyaman untuk kulit. Dengan desain jahitan yang kuat dan rapi, celana renang bernuansa hitam ini pas banget untuk menemani aktivitas airmu!

    9. Neowave Darius Men 7/8 Pant by Lee Vierra

    Source: Zalora

    Darius 7/8-Pants Men Diving terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan elastisitas ekstra nyaman yang sempurna untuk semua jenis aktivitas air. Celana ini dari bahan stretch empat arah untuk peregangan yang nyaman.

    Memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan ketahanan terhadap klorin yang sangat dibutuhkan dengan perawatan yang mudah. Terbuat dari bahan 80% polyester dan 20% spandeks. Dilengkapi dengan saku untuk menaruh kunci atau koin dan tali serut pada bagian dalam celana. 

    10. Adidas Adicolor Essentials Trefoil Swim Shorts 

      Source: Zalora

      Kenakan celana pendek renang Adidas yang sangat klasik ini dan keluarlah dengan perasaan bebas. Berbeda dari koleksi celana renang sebelumnya, celana ini didesain pendek dengan potongan longgar yang nyaman. Dilengkapi juga dengan saku belakang untuk menyimpan barang-barang pentingmu. Pastikan untuk mengeluarkannya saat kamu menemukan kolam untuk melompat!

      Baca juga : Rekomendasi Baju Renang Ternyaman dengan Model Kekinian

      Nah, itulah beberapa rekomendasi celana renang pria yang bisa kamu pilih untuk outfit berenangmu! Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

      Mau cari berbagai perlengkapan renang terbaik yang berkualitas harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

      Penulis: Fitrian Nurentama