Celana Plisket Simple untuk Daily Hingga Formal Look

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Celana kulot plisket atau pleated pants bisa jadi pilihan sempurna untuk style yang chic dan super nyaman untukmu. Model celana ini sering dipakai karena begitu comfy dipakai dalam berbagai kesempatan.

Didesain dengan tampilan yang modern, celana ini menjadi pilihan yang populer di kalangan wanita yang ingin tampil fashionable yang effortless.

Celana kulot plisket dapat dipadukan dengan berbagai atasan, mulai dari kemeja yang rapi hingga kaos yang santai. Yuk, kita intip bareng beberapa model celana plisket yang bisa jadi koleksi di lemarimu berikut ini!

Baca juga : 8 Rekomendasi Outfit Mix n Match dengan Overall Jeans

Model Celana Plisket Potongan Modern

1. Celana Kulot Plisket Pleated Pants Wanita High Waist Premium by Eve Maternity

Source: Zalora

Rekomendasi kulot plisket yang pertama ada dari Eve Maternity. Kulot ini terbuat dari bahan hyget premium yang memberikan kenyamanan dan kelembutan saat dikenakan.

Bahan yang ringan dan bertekstur lembut ini dapat membuat celana ini cocok untuk cuaca hangat atau saat beraktivitas di musim panas. Desain plisket pada celana kulot ini memberikan detail yang menarik.

Dengan desain high waist, membuat look kamu tampak jenjang dan anggun!

2. Duapola Celana Panjang Wanita Plisket Lidi Aladin

Source: Zalora

Koleksi bawahan dari Duapola ini bisa jadi item fashion andalan yang harus ada dilemarimu! Celana panjang model aladin berbahan kaos katun ini sangat lembut, elastis, dan adem.

Dengan model yang mengecil ke bawah, celana ini didesain dengan motif plisket lidi yang trendy dan mewah. Cocok banget dipakai ke kantor atau bersantai sehari-hari.

ZALORAns bisa memadukannya dengan atasan polos untuk gaya yang stylish!

3. Raxa Hitam Plisket by Mamibelle Nursingwear

Source: Zalora

Meskipun hamil, ZALORAns tetap bisa tampil stylish dengan nyaman lho! Mamibelle Nursingwear spesial menghadirkan koleksi celana khusus untuk para bumil. Celana kulot dengan model plisket lidi, dibuat dengan bahan shakila yang lembut dikulit.

Dilengkapi juga dengan adjustable belt yang bisa disesuaikan dengan ukuran perut kehamilanmu serta saku samping. Jadi, nggak bakal bikin sesak dan fleksibel digunakan dalam segala aktivitasmu!

Baca juga : 6 Rekomendasi Boyfriend Jeans dan Cara Mix n Match

4. Cindy Straight Plisket Pants by Imperial

Source: Zalora

Celana panjang dengan desain plisket dari koleksi Imperial ini cocok banget untuk gaya urban modern. Celana ini dilengkapi dengan karet dan tali pinggang elastis yang adjustable, serta dua kantong samping. Sehingga, bisa menyesuaikan dengan ukuran pinggangmu.

Terbuat dari bahan yang nyaman dan semi stretch, membuatnya cocok dipakai sebagai outfit daily yang dipadukan dengan berbagai atasan menarik. 

5. Kimberly Plisket Pants by MKY Clothing

Source: Zalora

Kalau ZALORAns pengen tampilan yang chic dan stylish, celana satu ini bisa melengkapi OOTD kerenmu! Celana kulot panjang koleksi dari MKY Clothing ini terbuat dari bahan polyester plisket yang sedikit stretch, bikin nyaman dipakai di segala aktivitasmu.

Celana ini didesain dengan detail rempel pada bagian pinggangnya yang menjadikannya begitu menarik dan memberikan ilusi tubuh yang ramping. Selain itu, celana ini bikin kelihatan jenjang dengan potongan high waistnya. Disertai juga dengan tali pinggang yang adjustable.

Padukanlah celana ini dengan atasan terbaikmu!

Baca juga : 7 Rekomendasi Kulot Linen yang Nyaman untuk Hangout

Itulah beberapa model celana plisket yang pastinya nyaman banget buat kamu pakai di setiap aktivitas harianmu! Semua koleksi celana diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA! Mix and match celana diatas dengan berbagai atasan untuk tampilan formal maupun casual.

Mau cari berbagai outfit celana yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama