5 Rekomendasi Celana Chino Pria Dari Brand Lokal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Celana chino merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria. Celana ini cocok untuk dikenakan untuk berbagai macam acara, mulai dari acara formal hingga acara kasual. dapat dipakai untuk berbagai suasana, mulai dari kasual hingga semi formal. 

Saat ini, terdapat berbagai macam brand lokal yang memproduksi celana chino dengan kualitas yang baik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi celana chino pria dari brand lokal yang bisa kamu pertimbangkan!

Baca juga : 5 Rekomendasi Brand Celana Dalam Pria Terbaik

1. Aye and Co

Brand lokal yang satu ini memang spesialis produksi denim, tetapi Aye and Co juga menawarkan chino yang tidak kalah berkualitas. Dengan konsep handcrafted dan desain yang trendy, chinos dari Aye and Co memberikan tampilan yang unik dan cocok untuk semua kalangan. Bahannya yang dipilih dan diolah dengan hati-hati juga menjamin kenyamanan kamu.

2. The Executive

Source: Zalora

The Executive merupakan brand lokal yang terkenal dengan produk-produk fashionnya yang formal dan elegan. Celana chino dari The Executive terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan.

Selain itu, juga tersedia dalam berbagai macam warna, mulai dari warna-warna netral, seperti hitam, putih, dan abu-abu, hingga warna-warna cerah, seperti biru, merah, dan hijau.

Celana chino dari The Executive juga tersedia dalam berbagai macam model, mulai dari model slim fit hingga model regular fit.

Baca juga : 5 Cara Mengetahui Ukuran Celana Pria

3. Erigo

Source: Tokopedia

Erigo merupakan salah satu brand lokal yang terkenal dengan produk-produk fashionnya yang stylish dan terjangkau. Yang membedakan celana chino Erigo adalah memiliki jahitan yang rapi,fitting yang pas serta harga yang terjangkau.

Celana chino dari Erigo tersedia dalam berbagai macam warna dan model, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera kamu.

4. Unkl347

Source: Tokopedia

Unkl347 atau dikenal juga dengan ‘Dinkins’ merupakan salah satu brand lokal yang terkenal dengan desainnya yang unik dan inovatif. Celana chino dari Unkl347 membuat kamu tampil menarik dengan berbagai pilihan warna dan desain yang ditawarkan.

Desain yang modern dan fit yang pas membuat celana ini layak menjadi incaran pria Indonesia.

5. Roughneck

Source: Roughneck

Celana chino merek Roughneck 1991 dikenal sebagai celana yang memiliki fitting yang bagus, awet dan warna yang tidak mudah luntur. Pilihan warna dan size yang disediakan sangat beragam, sehingga kalian bisa memilih sesuai selera kalian. Harga dari produk Roughneck juga termasuk affordable, mulai dari harga Rp130 ribu.

Dalam memilih celana chino, pastikan juga untuk memilih celana yang nyaman untuk kamu dan yang banyak ulasannya. 

Baca juga : Inspirasi OOTD Celana Kulot Coklat yang Stylish dan Modis

Nah, itulah beberapa rekomendasi celana chino pria dari brand lokal Indonesia. Yang mana favorit kalian, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika