5 Rekomendasi Cardigan Crop

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Memakai outer sebagai item fashion andalan dalam mix and match outfit sangatlah menarik. Dijamin deh look kamu nggak bakal ngebosenin! Salah satu outer yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan adalah cardigan. Cardigan dengan potongan crop membuat tampilan ZALORAns makin stylish dan cute lho! Kamu bingung mencari cardigan yang cocok untukmu? Jangan khawatir, yuk intip beberapa rekomendasi outfit cardigan crop yang bisa ZALORAns pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Tie Dye, Colorful dan Menarik!

Rekomendasi Cardigan Crop

1. Ultra Cropped Cardigan Top by Old Navy

Source: Zalora

Desain cropped cardigan ini melebar pada bagian dada memberikan siluet tubuh yang tegap. Selain itu, juga mempertegas bagian bahu kamu. Kamu bisa menjadikannya sebagai atasan biasa dengan mengancingkannya, sehingga menjadi semacam crop top. Bisa juga dijadikan sebagai outer, dengan memadukannya bersama tanktop. Modelnya yang slim fit memberikan kesempatanmu untuk mengekspos lekuk tubuhmu dengan jelas.

3. Buttoned Ribbed Cardigan by Mango

Source: Zalora

Seperti namanya, cardigan yang satu ini mempunyai detail kancing ekstra sebagai aksen pemanis hingga ke bagian kerahnya. Cukup unik bukan? Look yang terlihat simple, namun tetap eye catching. Meskipun dijadikan sebagai atasan saja, cardigan ini sangat menarik untuk OOTD sederhana kamu. 

3. Cable Knit Cardigan by Mango

Source: Zalora

Cardigan rajut tebal dari koleksi Mango ini didesain dengan tekstur rajut yang unik. Motif rajut ini menampilkan daya tarik tersendiri. Outer ini bisa menjadi andalanmu saat musim dingin lho! Kamu bisa kombinasikan dengan rok jeans favoritmu untuk tampilan yang stylish. Jadikanlah cardigan berpotongan crop ini sebagai atasan. Tambahkan aksesoris kalung untuk menambah aksen pada look kali ini. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Cardigan Panjang untuk Casual Look

4. Kai Button Up Long Sleeve Cardigan by Cotton On

Source: Zalora

Apakah kamu suka outfit colorful? Gimana nih kalau outfitmu yang polos dipadukan dengan cardigan motif tie dye dari Cotton On yang satu ini? Perpaduan warna cantiknya akan membuat penampilanmu semakin chic! Cardigan bermotif tie dye ini memberikan kesan artsy yang menawan. Dengan desain yang dibuat crop dengan kerah scoop, menjadikannya cocok untuk melengkapi segala OOTD casual kamu. 

5. Oversized Cropped Cardigan by Vero Moda

Source: Zalora

Model cardigan oversized menampilkan siluet yang trendy. Dengan desain potongan crop yang longgar, kamu akan mendapati tampilan yang casual chic! Kamu bisa padukan dengan bawahan jeans, baik rok maupun celana yang santai. Kamu akan tampak lebih jenjang dengan potongan crop. Selain itu, cardigan ini menawarkan berbagai pilihan warna netral yang bisa kamu pilih sesukamu, membuatnya mudah di mix and match. Berikan look terbaik dari OOTD kamu hari ini!

Baca juga : Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

Nah, itulah beberapa outer cardigan crop yang menarik untuk kamu coba. Cardigan ini bisa banget kamu pakai untuk menyempurnakan OOTD casual kamu. Temukan semua koleksi cardigan diatas hanya di ZALORA ya!

Mau cari cardigan trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama