Rekomendasi Cadar Bandana untuk Tampilan Hijab Syar’i

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns menginginkan tampilan syar’i yang tertutup? Penggunaan cadar bandana menjadi salah satu aksesoris tambahan untuk tampilan hijab syar’i. Penampilan tertutup menggunakan cadar bisa melengkapi outfit berhijabmu yang elegan. Cadar ini tidak hanya memberikan perlindungan dari matahari dan debu, tetapi juga menambahkan sentuhan gaya yang unik pada penampilan. 

Cadar bandana menjadi aksesoris yang dapat disesuaikan dengan berbagai outfit. Desainnya yang simple untuk menutup sebagian wajah, memberikan kenyamanan pada setiap penampilan. Berikut ada beberapa pilihan one set gamis yang sudah termasuk cadar bandananya.

Yuk, kita intip koleksi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pilihan Khimar Syar’i Menutup Dada 

Pilihan Model Cadar Bandana Set by Allev

1. Fariza Set 

Source: Zalora

Tampilan cadar bandana yang satu ini sudah satu set dengan koleksi gamis dan khimar dari Allev. Cadar bandana ini didesain simple dengan logo Allev Antique Brass. Cadar ini dibuat dengan panjang menutup dada untuk tampilan syar’i.

ZALORAns saat membeli koleksi Fariza set sudah mendapatkan gamis, khimar, dan free cadar bandana yang super nyaman. Cadar bandana akan menambah cantik dan mewah penampilanmu!

2. Isnaeni French Khimar V-Shape 2 layer – Free Cadar Bandana 2 Layer

Source: Zalora

Pada koleksi khimar ini terdapat tali serut dengan bahan ceruty yang berfungsi agar cadar tidak melorot ketika bagian dagu dinaikan sebagai cadar. Saat ZALORAns membeli khimar ini sudah termasuk niqab bandana.

Niqab ini dapat dipakai pada saat makan di tempat umum dengan posisi cadar yang menyatu diturunkan. Dengan bahan ceruty yang lembut dan ringan, cadar dua layer ini akan membuatmu nyaman saat memakainya.

3. Noor Set

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang ingin tampilan yang elegan dengan mengenakan cadar bisa banget pilih Noor set dari koleksi Allev ini. ZALORAns akan mendapatkan cadar sekaligus dengan kualitas dan bahan yang sama dengan khimarnya.

Pada cadar terdapat logo Allev Rose Gold. One set ini bisa memberikan tampilan terbaik padamu!

Baca juga : Inilah Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

4. Emira Set

Source: Zalora

Koleksi one set berikutnya datang dari series Emira Set. One set ini juga sudah termasuk cadar yang nyaman dengan logo Allev diatasnya.

Cara pakai cadar ini juga mudah! Ikatkan tali cadar ke belakang kepala. Maka cadar akan menutupi bagian wajahmu dengan aman tanpa perlu khawatir terbuka deh!

5. Maezurra Set

Source: Zalora

Cadar bandana memang menjadi pilihan tepat untuk melengkapi tampilan hijab syar’i mu. Dengan memilih Maezurra set ini, ZALORAns sudah bisa mendapatkan cadar sekaligus lho!

Cadar dengan desain simple ini nyaman dipakai seharian sekalipun! Tampilan hijab tertutup siap menemani hari-harimu! 

Baca juga : Inilah Rekomendasi Scrunchie Hijab, Nggak Bikin Pusing!

Nah, itulah beberapa cadar bandana yang nyaman dan menarik dipadukan dengan berbagai outfit. Tampilan syar’i dengan outfit yang nyaman sempurna untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama