Rekomendasi Busana Koleksi Kamilaa by Itang Yunasz

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns mau menghadiri acara tapi bingung pakai outfit apa? Tenang, buat kamu khususnya para cewek bisa banget nyobain koleksi dari Kamilaa milik Itang Yunasz! Desainnya yang kekinian cocok banget buat ZALORAns yang pengen tampil trendy dan keren.

Koleksinya yang akan menyempurnakan tampilan eleganmu. Mau tau apa aja koleksinya? Yuk intip rekomendasi outfit dari Kamilaa by Itang Yunasz berikut ini!

Baca juga : Ria Miranda, Brand Muslim Lokal dan Busana Koleksinya

Berbagai Koleksi Kamilaa by Itang Yunasz Terbaru

1. Gamis Etnik Modern Ruffle Bahu

Source: Zalora

Setiap koleksi Kamilaa by Itang Yunasz selalu memberikan desain yang anggun dan elegan. Salah satunya adalah koleksi gamis yang satu ini! Gamis yang didesain dengan motif bunga ini begitu menarik dan memberikan kesan feminim.

Dengan detail ruffle pada bagian bahunya, menambah detail manis yang menarik. Selain itu, pada bagian kerahnya dibuat model kerah tinggi dengan detail lipitan yang eye catchy! Model lengannya dibuat ballon sleeves untuk kesan classic chic!

2. Gamis Etnik Rempel Bawah

Source: Zalora

Dengan pilihan warna netral bernuansa abu-abu, dress yang satu ini akan melengkapi busana daily mu! Koleksi gamis ini didesain dengan sentuhan gaya etnik yang memikat. Detail motif dengan perpaduan warna abu-abu dan coklat menjadi kombinasi yang serasi. 

Pada bagian bawah rok, didesain dengan model rempel yang flowy. Sehingga, penampilanmu akan terlihat lebih anggun. Selain itu, detail lengan balonnya memberikan siluet yang classy. Gamis dengan desain full print dan detail bishop sleeve ini cocok banget untuk tampilan modest feminine.

3. Setelan Etnik

Source: Zalora

Kalau ZALORAns lebih menyukai outfit simple yang nggak ribet, one set bisa jadi pilihan tepat untuk OOTD mu! ZALORAns bisa mencoba koleksi one set dari Kamilaa yang satu ini! Set pakaian yang terdiri dari atasan blouse dengan celana ini begitu nyaman saat digunakan untuk casual look.

Dengan detail monogram print cocok untuk gaya retro modest. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hijau dan coklat.

Baca juga : Kenalan dengan Brand Zalia Serta Rekomendasinya

4. Gamis Detail Line

Source: Zalora

ZALORAns ingin tampil elegan saat momen spesialmu? Gamis ini bisa menyempurnakan tampilan feminimmu. Gamis dengan desain full print ini memberikan kesan modern ethnic yang cantik. Dengan gaya casual, ZALORAns bisa memakainya juga saat santai bersama teman-teman sekalipun. Terbuat dari bahan yang lembut, sehingga nyaman dan adem dipakai seharian. 

Pada bagian dada dan punggungnya terdapat detail garis yang membuat gamis ini lebih menarik. Detail ini bikin ZALORAns tampak lebih tinggi lho! Dilengkapi juga dengan dua saku samping. Berbagai warna dihadirkan pada koleksi ini, ada coklat, abu-abu, mocca, dan maroon.

5. Gamis Etnik Kemeja dengan Belt

Source: Zalora

Koleksi gamis selanjutnya didesain dengan model kemeja. Sehingga, selain dijadikan sebagai gamis, gamis ini juga bisa lho dijadikan sebagai long outer yang trendy! Gamis ini didesain dengan sentuhan detail all-over print yang memberikan nuansa modern ethnic.

Model kerahnya yang lebih besar, menjadikannya sebagai aksen eye catchy yang menarik. Selain itu, dilengkapi juga dengan belt yang akan memberikan siluet tubuh yang ramping!

Baca juga : Rekomendasi Koleksi Vivi Zubedi, Pelengkap Gaya Stylishmu!

Nah, itulah beberapa koleksi dari Kamilaa by Itang Yunasz yang cocok banget untuk tampilan feminim. Dapatkan semua koleksinya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama