5 Rekomendasi Blazer Wanita Hijab Rapi dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Penampilan rapi dengan blazer dapat dengan mudah dicapai bagi mereka yang memilih untuk memakai hijab. Dengan sentuhan feminim dan profesional, blazer dapat memberikan kesan yang anggun dan modern. Tampilan blazer yang klasik namun tetap tampak trendy.

Tampil rapi dengan blazer bagi para wanita berhijab dapat menciptakan kesan yang stylish. Berikut ada beberapa model blazer untuk wanita hijab yang cocok buat kamu!

Yuk, intip rekomendasinya dibawah ini!

Baca juga : Inspirasi Hijab Style Casual Tapi Tetap Stylish

Model Blazer untuk Wanita Hijab

1. Queensland Blazer Cardigan With Slit Wanita

Source: Zalora

Blazer dengan desain panjang menampilkan kesan casual yang santai. Long blazer dari Queensland ini terbuat dari bahan cotton linen yang lembut dan tebal, sehingga tidak menerawang.

Didesain tanpa kancing dengan aksen tali dan kancing di bagian tangan. Queensland menyediakan dalam tiga warna cantik yaitu terracota, oatmilk, dan dark green.

Padukan dengan atasan dan bawahan berwarna basic yang netral untuk tampilan yang stylish!

2. Luna Blazer Atasan Wanita by Artie 

Source: Zalora

Kalau ZALORAns ingin look yang profesional dan terlihat rapi, Luna blazer menjadi pilihan sempurna untukmu! Luna blazer dari Artie yang didesain dengan bahan berkualitas tinggi dan detail yang tak terabaikan.

Luna Blazer dilengkapi dengan lengan panjang yang memastikan kenyamananmu sepanjang hari. Koleksi ini menampilkan desain polos yang simple dengan perpaduan warna yang cerah dan modern.

Terbuat dari bahan katun linen premium yang bikin nyaman seharian!

3. Yanaka Blazer Outerwear by Geulis.id 

Source: Zalora

Blazer tartan menjadi pilihan yang menarik untuk menambahkan sentuhan gaya klasik dalam penampilan sehari-hari. Pola kotak-kotak yang khas pada tartan memberikan kesan modern.

Blazer dari Geulis.id ini memberikan siluet yang elegan dan sentuhan formal pada penampilan. Blazer ini terbuat dari bahan linen dobby premium dengan furing dalam yang membuatnya nyaman dipakai.

ZALORAns bisa banget mix and match blazer ini dengan kemeja atau blouse polos sebagai innernya untuk menciptakan kontras yang menarik!

Baca juga : Ide OOTD Blazer, Hijab, dan Rok Keren

4. Tuneeca Poeva Blazer Zhora

Source: Zalora

Tampil unik dan menarik dengan paduan blazer motif dari Tuneeca! Blazer yang didesain dengan kombinasi pleats pada bagian bawahnya memberikan aksen menarik pada penampilanmu.

Motif batik ini dibuat dengan mengombinasikan warna-warna kontras, membuatnya lebih stunning! Dilengkapi dengan satu kancing dan dua saku pada bagian depannya.

Selain itu, aksen kancing juga disematkan pada bagian pergelangan tangan sebagai pemanis.

5. Queensland Blazer Cardigan Wanita

Source: Zalora

Blazer stripes salur berwarna monokrom menjadi pilihan style yang elegan dan modern untuk penampilan formal atau semi-formal. Garis salur pada blazer ini memberikan sentuhan yang menarik, menciptakan kesan tampilan yang simple.

Dilengkapi pula dengan dua kantong depan. Warna monokrom gelap tidak hanya memberikan kesan klasik, tetapi juga mudah dipadankan dengan berbagai item pakaian lainnya.

Desain salur pada blazer dari Queensland ini dapat memberikan kesan yang lebih ramping. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Jas Merah dan Cara Stylingnya

Apakah ZALORAns mau menghadiri meeting? Pilihan blazer untuk wanita hijab di atas bisa kamu pakai di segala acara, mulai dari formal hingga casual. Semua koleksi blazer diatas tersedia hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai outer dan blazer yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama