Rekomendasi Benang Jarum : Lengkapi OOTD Stylish Setiap Saat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernah nggak ZALORAns bingung buat milih outfit untuk menghadiri acara santai kayak hangout bareng temen ataupun ke acara formal? Kalau iya, ZALORAns bisa banget nih nyobain koleksi outfit dari Benang Jarum!

Tinggal pilih aja outfit mana yang sesuai dengan kepribadian dan style yang kamu banget. Pastinya lengkap mulai dari atasan hingga bawahan yang bakal menunjang penampilanmu.

Ini dia beberapa rekomendasi outfit keren dari Benang Jarum yang bisa ZALORAns coba!

Baca juga : Lubna, Aneka Koleksi dan Rekomendasi Busana

Pilihan Koleksi Benang Jarum, Busana Muslim Mewah

1. Benang Jarum Ellie Shirt Dress

Source: Zalora

Dress yang satu ini memiliki desain yang unik. Modelnya yang asimetris memberikan tampilan menarik pada OOTD mu. Dress kemeja cantik ini memancarkan siluet feminim dengan jahitan yang sempurna. Gaun ini memiliki bagian pinggang yang menyatu dan rok dengan efek lilitan.

Selain itu, terdapat aksen kerah lancip dan kancing kemeja. Untuk kamu yang berhijab, juga bisa menjadikannya sebagai tunik dengan memadukannya bersama celana atau rok. 

2. Benang Jarum – Milea Sweater

Source: Zalora

Koleksi sweatshirt kali ini bisa jadi item fashion andalan untuk melengkapi setiap outfit casualmu. Desainnya yang polos membuatnya terkesan simple untuk casual look. Cocok untuk menemani hari-hari dingin, sweater ini dibuat dengan rajutan yang nyaman dan lembut.

Ribbed trim menambahkan sentuhan tekstur, sementara kerah bundarnya meningkatkan daya tarik klasiknya. Padukan dengan rok atau celana jeans untuk menyempurnakan OOTD stylish mu!

3. Benang Jarum Levi Shirt 

Source: Zalora

Kemeja ini didesain dengan potongan santai dengan fitur ringan. Pas banget untuk office look maupun casual look. Didesain dengan kancing bukaan depan yang tersembunyi dan detail lengan balon. Dibuat dengan look oversize, nyaman banget dipakai hangout sekalipun.

Dengan siluetnya yang unik, karya ini dirancang dengan indah untuk memberikan kesan, meningkatkan gaya sehari-harimu dengan sentuhan yang memikat!

Baca juga : Rekomendasi Preview by Itang Yunasz : Baju Koko Elegan dan Kekinian

4. Benang Jarum Sweet Pea Outer with Drawstring

Source: Zalora

Dibuat dengan desain flowy, outer ini dipercantik dengan motif bunga yang indah. Terdapat detail kerah pada outer ini. Ditandai dengan detail tali serut dan lengan balon, menambah siluet elegan pada tampilanmu.

Padukan outer ini dengan berbagai item fashion favoritmu. Outer ini juga cocok banget untuk tampilan santai saat jalan-jalan di tepi pantai menikmati udara sejuk. Desain floralnya membuatmu menyatu dengan alam!

5. Benang Jarum Riyana Pants 

Source: Zalora

Kalau ZALORAns mencari celana untuk dijadikan sebagai item mix and match yang serbaguna, koleksi celana dari Benang Jarum ini wajib kamu miliki! Celana ini menampilkan siluet kaki lurus untuk menonjolkan daya tarik kontemporer.

Terdapat sentuhan detail ikat pinggang yang eye catchy. Detail inilah yang menambah sentuhan unik dan menarik dari celana ini. Celana hitam ini adalah tambahan yang sempurna untuk gaya casualmu sehari-hari!

Baca juga : Koleksi Busana dari Geulis, Busana Muslim Trendy Kekinian

Nah, itulah dia beberapa koleksi yang dimiliki oleh Benang Jarum. Masih banyak lagi koleksi menarik dari Benang Jarum lho! Selengkapnya cek di ZALORA ya!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama