Rekomendasi Baju Tie Dye, Colorful dan Menarik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Pernahkah kamu mendengar istilah baju tie dye? Kini, baju tie dye begitu ngetrend dikalangan anak muda. Baju tie dye adalah hasil seni pada dunia fashion, menawarkan paduan warna yang cerah dan unik. 

Proses pewarnaan tie dye melibatkan pengikatan atau lipatan kain sebelum diberi warna, menciptakan motif yang tak terduga dan menarik. Tidak ada dua baju tie dye yang sama, menjadikannya pilihan yang unik dan eksklusif.

Apakah ZALORAns penasaran dengan baju tie dye? Yuk, intip beberapa inspirasi outfit baju tie dye yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Kodok Pria, Stylish Ala Retro

Outfit Baju Tie Dye

1. Satin Tie Dye Shirt by Mango

Source: Zalora

Kemeja dengan motif tie dye begitu menawan. Desain yang dipercantik dengan warna-warna tie dye, menciptakan pakaian yang penuh gaya. Apalagi kemeja ini terbuat dari bahan satin yang mengkilap, menambah kecantikan busana ini.

Motifnya yang unik bisa banget nih kamu padukan dengan flare pants dan heels untuk look yang feminim.

2. Short Tie Dye Draped Dress by Mango

Source: Zalora

Apakah kamu suka berpenampilan feminim? Nah, kamu bisa nih pakai short dress yang dihiasi dengan motif tie dye yang unik. Motifnya yang abstrak justru menambah daya tarik tersendiri pada dress ini.

Dengan model draped design yang cantik, membuat tampilanmu semakin anggun. 

3. Tie Dye T-Shirt by X.O.X.O

Source: Zalora

Buat kamu yang ingin tampilan casual dengan look eye catching, cobalah memakai tie dye T-shirt ini. Paduan warna tie dye yang bernuansa gelap membuatnya mudah di mix and match dengan outfit apapun.

Gaya santai untuk sekedar nongkrong bersama teman-teman sangat cocok. Kamu bisa menambahkan aksesoris tambahan seperti kalung untuk aksen pemanis tampilanmu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Brand Baju Lokal Terbaik, Nggak Kalah Keren

4. Tie Dye Pleated Shirt Dress by Mango

Source: Zalora

Jika kamu menginginkan tampilan yang anggun dan elegan, tie dye pleated shirt dress bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu! Dengan desain pleatsnya yang mampu memberikan tekstur tambahan pada busana ini.

Model V neck dengan aksen tali di sampingnya menambahkan sentuhan manis. Look ini sangat cocok untuk outfit jalan-jalan di tepi pantai menikmati sunset yang indah.

5. Tie Dye Cut Out Midi Dress by Trendyol

Source: Zalora

Midi dress dengan detail cut-out dan aksen all-over print tie dye tampak begitu elegan. Dengan desain plunge neckline yang memberikan ilusi leher yang jenjang. Kombinasi warna pink yang cantik sangat menonjolkan sisi feminim pada tampilan kamu. Dress ini begitu cantik dan membuatmu terlihat anggun.

Baca juga : Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

Koleksi diatas akan membuat tampilanmu semakin stylish! Nah, itulah beberapa rekomendasi baju tie dye yang menarik dan cocok untukmu.

Model outfit mana nih yang jadi favoritmu? Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA ya!

Mau cari pakaian trendy sesuai ukuranmu dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama