Rekomendasi Baju Tidur Wanita Seksi, Bikin Suami Betah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Memilih baju tidur yang seksi bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan rasa percaya diri di depan pasangan. Banyak wanita memilih baju tidur dengan desain yang menggoda, seperti renda atau satin, untuk menciptakan nuansa sensual.

Selain itu yang terpenting adalah membuat ZALORAns merasa cantik dan percaya diri saat tidur.

Yuk, intip beberapa model baju tidur wanita yang seksi dan nyaman berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Lingerie Kimono untuk Kamu yang Masih Malu

Model Baju Tidur Wanita Seksi

1. Black Sheer Caftan Nightdress by Penti

 Source: Zalora

Baju tidur berwarna hitam yang elegan dari koleksi Penti ini sangat menggairahkan dengan desain model V necknya. Dengan memperlihatkan lekukan tubuh dari bahan polyester yang menerawang akan membuatmu lebih percaya diri.

Bila ZALORAns menginginkan baju tidur yang tidak terlalu terbuka, bisa banget pilih baju ini untuk tidur bersama pasangan. Kamu bisa tampil seksi penuh misteri!

2. Nola Dress and G-String Set by Primrose Lux

Source: Zalora

Lingerie set berupa dress dan G-String ini memiliki model cuttingan A-line dan V neck. Terdapat pengait di bagian belakang dan karet di bagian underbust dan pinggang.

Baju tidur ini terbuat dari bahan tulle dan lace yang dingin dan flowy, sehingga ZALORAns tampak feminim dan seksi. Detail renda ini yang menjadi daya tarik pada baju tidur ini.

Tersedia empat warna cantik yang bisa ZALORAns pilih yaitu pink, maroon, hitam, dan putih.

Baca juga : Apa Itu Lingerie? Ketahui Jenis-Jenis Lingerie

3. Lolita Dress Set by Primrose Lux

Source: Zalora

Koleksi baju tidur seksi lain dari Primrose Lux yang nggak kalah menarik nih, ada Lolita dress! Lingerie set berupa dress dengan model cuttingan A-line. Dress tidur ini dibuat dengan kombinasi bahan satin dan renda, sehingga semakin menciptakan nuansa seksi di malam hari.

Desainnya yang terbuka di bagian atas dengan balutan lace dan pita, semakin mempermanis tampilanmu. Untuk koleksi ini tersedia dalam empat warna yaitu hitam, pink, biru, dan merah.

4. Serendipity Sheer Lace Wrap Robe by Dear Eve Lingerie

Source: Zalora

Baju tidur yang satu ini dibuat dengan desain kimono yang terbuat dari lace menerawang. Sehingga, baju tidur ini bisa mengekspos bagian tubuhmu dan membuatmu tampak seksi. Kimono lace ini dilengkapi juga dengan tali pita yang bisa di lepas pasang sesuai look yang ZALORAns mau. 

5. Lingerie by Wacoal

Source: Zalora

Koleksi lingerie dari Wacoal dengan model jahitan transparent lace yang memberikan kesan elegan dan seksi. Terbuat dari bahan katun campuran sehingga sangat halus, nyaman, dan tidak mudah terlilit saat dipakai tidur. Buat ZALORAns yang menginginkan tampilan yang simple, bisa memilih lingerie sleeveless ini. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Daster Batik Dengan Kualitas Terbaik

Model baju tidur yang mana nih yang akan ZALORAns pakai? Itulah beberapa model baju tidur wanita yang membuatmu tampak seksi saat memakainya. Koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari baju tidur yang nyaman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama