Inilah 5 Rekomendasi Baju Syari Tertutup, Style Muslimah Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Menampilkan gaya yang syar’i dengan sentuhan elegan bisa meningkatkan kepercayaan dirimu! Pilihan busana yang longgar namun tetap elegan, dapat menciptakan gaya yang memukau dan terlihat anggun. Mulai dari tunik hingga dress bisa menjadi pilihan sempurna untukmu!

Seperti apa ya pilihan baju syari yang bisa kamu coba? Yuk, intip beberapa model baju syari yang nyaman dan menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Syari, Anggun dan Anti Gerah

Intip Model Baju Syar’i Menarik dari Brand Lokal

1. Ria Miranda Silver Blue Kimora Dress

Source: Zalora

Tampilan syar’i tetap harus terlihat elegan dengan memakai dress yang anngun. Salah satu pilihan untukmu adalah dengan mengenakan dress dari koleksi Ria Miranda ini nih! Dress ini didesain dengan inner berbahan silk dan bahan organza sebagai lapisan luarnya.

Kimora dress dipercantik dengan motif floral dengan sentuhan warna silver dan biru. Tampilan yang feminim akan terpancar dari dirimu!

2. Klamby – Sambas Dress Nightfall

Source: Zalora

Gaya fashion yang sedang populer saat ini adalah gaun flowy dengan motif yang menawan! Dress dari koleksi Klamby ini cocok banget buat tampilan syar’i dengan potongannya yang longgar. Uniknya, terdapat sentuhan elegan dari aksen tali pita pada leher. Gaun ini memberikan kesan feminim dan anggun, serta menciptakan siluet yang mempesona. 

Model lengan terompet pada gaun ini, menciptakan kesan anggun dan mewah. Dengan kombinasi desain yang klasik dan modern, dress ini membuatmu terlihat elegan  dengan memancarkan pesona yang tak terlupakan!

3. Britany Dress Khaki by Shafira 

Source: Zalora

Pesonamu akan terpancar dengan Britany Dress dari koleksi Shafira satu ini! Menggunakan bahan poly twill yang lembut, dress ini tampak flowy sata kamu kenakan. Dress dengan siluet A-line begitu elegan dengan model yang simple.

Terdapat detail lipit vertikal pada bagian dada dan pergelangan tangan yang unik, membuat look kamu lebih memikat! Dengan tambahan tali ikat pinggang yang dapat dilepas pasang, memberikan penampilan menawan bagi setiap wanita!

Baca juga : Style Tunik Hijab Kekinian, Elegan dan Syari

4. Rosie Tunic by Geulis.id

Source: Zalora

Selain dress atau gamis, tunik juga bisa banget jadi pilihan sempurna untukmu yang ingin tampil syar’i lho! Seperti Rosie Tunic ini! Terbuat dari bahan cotton dengan motif floral yang colorful, membuatmu terlihat begitu chic dan cheerful!

Tunik ini begitu nyaman dan cocok untuk daily. Selain itu, tunik ini cocok untuk busui lho, karena desainnya yang dilengkapi dengan kancing depan. Padukan dengan kulot atau rok panjang untuk look yang feminim dan elegan.

5. Lunar Pleats Tunic by Lozy Hijab

Source: Zalora

Kali ini, tampilan simple juga begitu memikat dengan tunik polos dari Lozy Hijab! Tunik berbahan katun dengan detail pleats yang timeless dan kerah simetris membuat  penampilanmu terlihat semakin elegan.

Ditambah bahan katun yang nyaman di kulit saat digunakan, serta bahannya yang tidak mudah kusut ataupun melar. ZALORAns bisa banget memadupadankannya dengan skirt atau pants pilihanmu!

Baca juga : Rekomendasi Baju Olahraga Muslimah Modis dan Syari’i

Nah, itulah beberapa pilihan baju untuk tampilan syari yang bisa kamu coba! ZALORAns bisa menyesuaikan dengan style dan kenyamananmu.

Ingin membeli berbagai koleksi busana muslim yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan baju dengan kualitas terbaik dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama