Rekomendasi Baju Seksi Korea yang Memikat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns menyukai trend fashion ala Korea? Kamu juga bisa lho membuat penampilanmu tampak seksi dan menggoda dengan style ala Korea! Tampil seksi dengan sentuhan gaya Korea begitu kekinian dan populer saat ini. Pilihan pakaian yang pas yang bisa menonjolkan bentuk tubuh menjadi kunci utama.

Dress maupun atasan dengan desain unik dapat menambahkan sentuhan modern yang menggoda. Mau tahu apa saja rekomendasi baju seksi ala Korea? Yuk, intip beberapa model baju seksi Korea berikut ini!

Baca juga : Korean Style Hijab Rok, Girly dan Chic!

Model Baju Seksi ala Korea

1. Puff Sleeves Dress by Trendyol

Source: Zalora

Dress dari koleksi Trendyol ini terkesan seksi dengan desain slim fit dan off shoulder yang memikat. Dibuat dengan detail lengan puff dan terdapat potongan belahan pada dada akan membuatmu tampil begitu menggoda. Sempurnakan tampilan dress merah ini dengan heels untuk look yang feminim dan anggun.

2. Invisible Strap Tank Top by X.O.X.O

Source: Zalora

Tanktop dari koleksi X.O.X.O ini sangat unik. Bila dilihat sekilas, terlihat tanktop ini tidak memiliki strap. Namun, sebenarnya strapnya didesain transparan. Sangat menarik bukan? Model scoop neckline dengan desain sleeveless akan membuatmu tampak seksi. Tanktop ini bisa ZALORAns andalkan dalam setiap tampilan OOTD kamu! Untuk look ala Korea, kamu bisa padukan dengan denim skirt agar tampilanmu semakin stylish!

3. One Sleeve Mini Dress by Trendyol

Source: Zalora

Mini dress selalu memberi kesan seksi dan memikat. Salah satunya adalah mini dress koleksi lainnya dari Trendyol. Dress dengan desain one shoulder serta potongan bagian roknya yang asimetris ini menjadi daya tarik dari desainnya. Dress ini sangat cocok kamu pakai saat menghadiri acara pesta malam yang membutuhkan look elegan penuh pesona!

Baca juga : 5 Rekomendasi Outfit Dengan Rok Korea

4. Fitted Cut Out Halter Dress by Trendyol

Source: Zalora

Mini dress berbahan rajut dari Trendyol ini memiliki desain yang menarik. Desain cut out pada bagian samping dress dan model halter neck yang memperlihatkan bagian bahu. Desain inilah yang membuatnya terkesan seksi saat memakainya.

Apalagi potongan slim fit yang memperlihatkan setiap lekukan tubuhmu. Outfit ini sangat cocok untuk look casual ala Korea dengan memadukannya menggunakan sneakers favoritmu!

5. Long Sleeves Sheer Top by Trendyol

Source: Zalora

Koleksi atasan lainnya dari Trendyol kali ini nggak kalah menarik! Atasan yang didesain dengan model crop top menerawang ini memperlihatkan tampilan yang seksi. Detail square neckline dengan aksen tali yang unik, akan membuat penampilanmu eye catchy! Meskipun dipadukan dengan celana sekalipun, outfit ini tetap akan menciptakan pesona yang memikat.

Baca juga : 7 Rekomendasi Midi Dress Korea Cantik dan Kekinian

Itulah beberapa rekomendasi baju seksi ala style Korea yang begitu memesona setiap pandangan! Buruan checkout semua koleksi diatas hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai pakaian yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama