Rekomendasi Baju Renang Anak, Menggemaskan dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Wah, nggak terasa sebentar lagi udah liburan anak sekolah nih! Apakah ZALORAns sudah mempersiapkan liburan bersama sang buah hati? Atau kamu ingin mengajak mereka bermain air di kolam renang? Eits, sebelumnya siapin dulu baju renang anak ya! Baju renang menjadi pakaian wajib untuk menyertai petualangan bermain air yang penuh kegembiraan. 

Dengan desain yang penuh warna, baju renang ini tidak hanya memberikan perlindungan pada kulit halus si kecil dari sinar matahari lho! Tetapi juga menciptakan momen-momen tak terlupakan di tepi kolam atau pantai.

Anak-anak akan merasakan sukacita liburan setiap kali mereka mengenakannya! Yuk, kita intip beberapa rekomendasi baju renang anak yang lucu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Renang Muslimah Tertutup dan Nyaman

Rekomendasi Baju Renang Anak Terbaik

1. Kids Burkini Hijab Swimwear by Lasona

Source: Zalora

Buat anak yang berhijab, jangan khawatir! Sang anak tetap bisa tertutup saat berenang. Koleksi baju renang dari Lasona ini dilengkapi juga dengan penutup kepala yang pas dan nyaman untuk si kecil. Dengan desain model dress lengan panjang dan celana panjang ini, membuat anak terlindungi saat bermain air.

Terbuat dari bahan polyester, membuatnya aman untuk kulit si kecil. Motif dan warnanya pun lucu bukan? Motif bunga dengan warna pink yang colorful akan membuat anak tampak cute saat memakainya!

2. Kids Swimsuit by Lasona

Source: Zalora

Siapa nih yang suka tokoh kartun Hello Kitty? Wah, pasti si kecil akan suka memakai baju renang cute dari Lasona ini deh! Motif Hello Kitty pada baju renang hitam ini, akan membuat motifnya lebih tampak menonjol. Didesain dengan model terusan celana pendek yang dilengkapi dengan resleting di bagian depannya akan membuat bebas gerak anak.

Terbuat dari bahan nylon lycra, terusan renang anak model diving ini akan melindungi dari sinar UV dan anak akan merasa nyaman saat digunakan di bawah air.

3. Kids Swimsuit by Lasona

Source: Zalora

Jika sebelumnya koleksi baju renang untuk anak perempuan, kali ini ada juga lho baju renang untuk anak laki-laki masih dari koleksi Lasona! Desainnya simple dengan model terusan celana pendek berbahan nylon lycra yang super nyaman.

Dibuat dengan warna hitam kombinasi abu-abu yang cocok untuk anak laki-laki. Selain itu, dengan desain tambahan resleting di bagian depan, akan memudahkan anak dalam memakai baju renang ini. 

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Renang Terbaik, Wajib Punya!

4. Kids Swimwear by Lasona

Source: Zalora

Baju renang super cute buat si kecil perempuan ini bikin gemes banget ya! Baju renang ini didesain dengan model ruffle pada bagian roknya membuat anak terlihat imut dan lucu! Warnanya pun colorful dengan motif bunga yang cantik.

Desainnya sleeveless, sehingga anak akan lebih nyaman bergerak aktif. Tambahkan topi pantai agar lebih sempurna penampilan buah hati!

5. Bleu Marine Long Diving Swimwear

Source: Zalora

Kalau sebelumnya ada baju renang dengan desain celana pendek, berikutnya ada nih desain lengan dan celana panjang. Baju renang one piece diving ini terbuat dari bahan berkualitas premium (80% nilon dan 20% spandex). Selain itu, dilengkapi pula dengan UPF 50+ yang akan membantu menjaga si kecil terlindungi dan aman dari sinar matahari!

Baju renang ini mempunyai ketahanan terhadap air kaporit lho! Terbuat dari bahan stretch empat arah untuk peregangan yang nyaman di tubuh si kecil. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu canal blue dan dark sapphire.

Baca juga : Rekomendasi Baju Renang Wanita, Stylish dan Nyaman!

Gimana sudah menyiapkan baju renang untuk persiapan liburan nanti? ZALORAns bisa pilih salah satu koleksi baju renang anak diatas untuk kenyamanan buah hati saat berenang. Semuanya bisa kamu temukan di ZALORA ya!

Mau cari berbagai perlengkapan berenang yang berkualitas harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama