Rekomendasi Baju Olahraga Muslimah Modis dan Syari’i

Tak hanya pria, bagi wanita olahraga merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Namun, bagi wanita muslimah, berolahraga seringkali menjadi tantangan tersendiri karena harus tetap menjaga auratnya. Sebab muslimah tetap membutuhkan pakaian adem dan tipis namun tetap sesuai syar’i. 

Alih-alih memakai baju yang tak proper dan membuatmu gerah selama berolahraga. Penting rasanya untuk memilih baju olahraga muslimah yang modis dan syar’i. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi baju olahraga muslimah yang bisa kamu pilih. Kira-kira apa saja ya?

1. Zelena 

Source : Zalora

Set baju training dan atasan dari brand Zelena akan membuat tampilan kamu terlihat cantik dan gemas. Terbuat dari bahan baby terry yang ringan dan tidak menerawang serta mudah menyerap keringat. Membuatmu nyaman selama berolahraga.

Baca juga : Style Korea Wanita Casual, Chic dan Simple

2. Tiento

Source : Zalora

Ini dia baju kaos olahraga lengan panjang yang berbahan dry fit. Cocok untuk kegiatan senam zumba dan tenis. Teknologi dry fit akan memastikan kamu tetap sejuk, nyaman dan bebas bergerak. Selain itu terdapat zipper di bagian dada yang memudahkan ibu untuk menyusui.

3. Edora Sportswear

Source : Zalora

Kalau kamu sedang mencari baju renang dengan bahan spandez nylon. Ini dia baju renang dengan baju dan celana terpisah. Selain itu, terdapat resleting belakang dan furing di bagian dada agar tak membekas. Untuk satu set baju olahraga renang ini sudah dilengkapi dengan kerudung ya.

Baca juga : Konversi Ukuran Sepatu US untuk Pria, Wanita Hingga Anak-Anak

4. Yucca Modest

Source : Zalora

Baju olahraga desain A-Line dengan ikatan pinggang dan lubang di ibu jari ini akan membuat kamu makin nyaman dan aktif. Material baju olahraga muslimah modis dari brand Yucca Modest ini terbuat dari bahan polyester berkualitas. Sehingga kamu tetap nyaman dan tetap adem.

Itulah dia berbagai baju olahraga muslimah modis dari berbagai brand yang kami rangkum khusus untuk kamu. Manakah yang membuatmu tertarik?

Mau beli baju olahraga muslimah dengan harga lebih murah? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan diskon penawaran harga murah.

Penulis : Alfianita Karismawati