Rekomendasi Baju Muslim Anak Model Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Wah, nggak kerasa sebentar lagi lebaran nih! Apakah ZALORAns sudah menyiapkan baju lebaran untuk si kecil? Untuk lebaran maupun acara keagamaan lainnya, tentunya ZALORAns ingin memberikan yang terbaik bukan untuk penampilan anak?

ZALORAns bisa memilih baju koko, gamis, maupun model busana muslim lainnya untuk melengkapi outfit si kecil. ZALORA punya beberapa rekomendasi koleksi baju muslim untuk anak yang menarik nih! Yuk, intip ada apa aja sih koleksinya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Anak Super Gemash dan Nyaman

Koleksi Baju Muslim Anak Cewek dan Cowok

1. Gamis Jubah Anak Laki Laki by Arafah

Source: Zalora

Busana muslim anak laki-laki yang pertama ada model gamis. Gamis didesain dengan potongan longgar dan panjang, sehingga nyaman banget dipakai. Gamis pria anak simple dari Busana Arafah ini dibuat dengan kualitas high quality dari bahan katun twill.

Terdapat kancing depan setengah badan dan aksen kombinasi list pada bagian kerah, dada, dan saku depan. Dilengkapi pula dengan saku di bagian samping dalam bagian kanan⁣⁣ dan kiri. Gamis ini cocok banget dipakai untuk Hari Raya maupun ibadah sehari-hari.

2. Lara Eyelet Kedah and Skirt Set by Lubna Kids

Source: Zalora

Pilihan one set bisa jadi alternatif outfit busana muslim yang simple dan nggak ribet untuk si kecil. Tanpa perlu pusing mix and match, paduan atasan dan rok ini cocok untuk menampilkan kesan elegan dan feminim di hari spesial.

Didesain dengan detail eyelet embroidery yang dipadukan dengan motif floral cantik. Outfit ini begitu cantik dan menarik untuk dipakai saat lebaran maupun kondangan sekalipun. Ada pula koleksi couple untuk sang bunda lho! ZALORAns bisa tampil kompak bersama si kecil!

3. Primrose Koko Anak by Nawasana 

Source: Zalora

Bila sebelumnya ada koleksi gamis, kali ini ada rekomendasi model baju koko untuk anak tersayang. Baju koko ini meskipun simple tapi terkesan begitu elegan dan mewah lho! Koko anak dari koleksi Family Set Raya 2024 Garden Reverie Nawasana ini dibuat dari bahan satin premium. Sehingga, memberikan kilauan yang terkesan classy.

Atasan koko ini didesain model lengan pendek dengan sentuhan motif floral yang cantik. Dengan warna bernuansa silver, baju koko ini sangat sempurna untuk pilihan outfit lebaran sebentar lagi!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Anak Laki-Laki, Nyaman dan Lucu

4. Khania Muslim Dress by Pretty Girl Collection

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi gamis cantik dari Pretty Girl Collection! Gamis yang satu ini begitu elegan dengan nuansa merah yang dibalut dengan detail brokat. Selain itu, pada bagian depannya terdapat detail list lengkung berwarna kontras sebagai hiasan tambahan pada gamis ini.

Perpaduan antara bahan katun lembut dengan brokat inilah yang bikin busana muslim semakin menarik. Pada bagian pergelangan tangannya didesain model lonceng dengan aksen pita. Si kecil akan tampil begitu cantik di tengah keluarga saat acara spesial.

5. Zahra Muslim Dress in White by Pretty Girl Collection

Source: Zalora

Last but not least, masih dari gamis koleksi Pretty Girl Collection! Saat momen spesial hari Raya maupun keagamaan lainnya, busana serba putih menjadi salah satu pilihan sempurna untuk busana muslim. Begitu pula untuk si kecil. Gamis bernuansa putih ini begitu simple dan cantik dengan adanya detail rempel pada bagian bawahnya. 

Selain itu, model pergelangan tangannya dibuat seperti lonceng, sehingga menambah kesan cute pada si kecil. Pada bagian pinggang dan pergelangan tangan dipercantik dengan renda sebagai aksen pemanis. ZALORAns bisa memadukannya dengan hijab dan sepatu serba putih untuk menyempurnakan OOTD sang buah hati!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Anak, Super Cute dan Manis

Nah, itulah beberapa koleksi baju busana muslim untuk anak yang bisa jadi referensi untuk hari Raya nanti. Intip koleksi selengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai busana muslim untuk anak yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama