Rekomendasi Baju Koko Pria Lengan Pendek, Lebih Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Model baju koko untuk pria biasanya dibuat dengan model lengan pendek atau panjang. Kalau ZALORAns lebih suka memakai baju koko lengan pendek atau panjang nih? Kalau kamu lebih merasa nyaman mengenakan koko lengan pendek.

ZALORAns bisa temukan rekomendasinya dibawah ini! Baju koko lengan pendek mampu memberikan keleluasaan dalam bergerak dan terasa nyaman dipakai saat cuaca panas sekalipun.

Yuk, intip beberapa model baju koko lengan pendek yang menarik buatmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Pakistan yang Memikat

Model Baju Koko Pria Lengan Pendek

1. Fadil by AMK

Source: Zalora

Baju koko kurta bisa jadi pilihan untuk tampilan yang terbaik saat beribadah! Model baju koko ini sering juga dikenal sebagai baju koko Pakistan yang khas dengan potongan baju sepanjang setengah paha.

Desainnya begitu simple dengan sentuhan detail kombinasi warna hitam pada bibir saku dan ujung lengan. Kerah shanghai tak luput dalam desain baju koko simple yang satu ini.

2. LR-2 Kemeja Koko Bordir Pendek

Source: Zalora

Kenalin nih baju koko yang akan membawamu kepada nuansa elegan! Kemeja koko dari koleksi LR-2 ini terbuat dari katun premium. Di mana kain ini memiliki karakteristik kain yang menghasilkan jenis finishing halus dengan motif yang elegan.

Katun premium ini juga memiliki kesan adem ketika digunakan dan banyak dipakai sebagai bahan dasar busana premium. Sentuhan motif bordir vertikal pada bagian depan memberikan kesan mewah yang serasi.

3. Baju Koko Pria Ankara Salur by Emikoawa

Source: Zalora

Baju koko dengan motif stripes dari koleksi Emikoawa ini akan menjadi pilihan yang sempurna untuk tampilan casual yang tetap elegan. Motif garis-garis memberikan sentuhan yang klasik dan timeless pada desain baju koko. Selain sebagai busana ibadah, baju koko ini juga cocok banget dipakai untuk acara casual lho! Seperti kumpul-kumpul bersama teman atau acara santai di luar ruangan lainnya. 

Paduan warna yang lembut pada motif stripes memberikan kesan yang tidak berlebihan namun tetap menarik perhatian. Baju koko ini dapat dipadukan dengan celana jeans atau chinos untuk menciptakan tampilan yang santai. Sebuah alternatif yang penuh gaya untuk yang ingin tampil modis dalam suasana santai sehari-hari!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Putih untuk Gaya Suci dan Bersih

4. Tearaway AM Short Koko by Al Mustika

Source: Zalora

Tampilkan gaya muslim kontemporer dengan koleksi baju koko dari Al Mustika yang satu ini! Desain yang simple dengan detail minimalist ini dihiasi dengan aksen bordir warna kontras yang memberikan kesan stylish.

Motif stripes yang dikombinasikan dengan detail bordir pada bagian dada ini begitu menarik dengan warna cream yang soft. Model kerahnya dibuat kerah shanghai yang klasik.

5. Eskimo Short 3 Baju Koko by Intresse

Source: Zalora

Kemeja koko dengan desain klasik yang timeless ini hadir dengan nuansa cerah. Detail motif kubus yang begitu menarik dengan sentuhan kombinasi aksen bordir pada bagian kerah shanghai. Baju koko berbahan katun ini sudah dilengkapi dengan saku depan.

Untuk look casual, padukan dengan celana chinos. Sempurnakan tampilan ibadahmu dengan baju koko dari koleksi Intresse ini!

Baca juga : Rekomendasi Sarung Goyor Unik Anti Mainstream

Koleksi baju koko pria lengan pendek diatas bisa banget jadi inspirasi outfit busana muslim yang bisa diandalkan! Semua koleksi baju koko diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari busana muslim pria yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama