Rekomendasi Baju Koko Pakistan yang Memikat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tahukah kamu baju koko Pakistan? Baju koko ini dikenal juga dengan sebutan baju kurta. Desainnya yang identik dengan potongan baju sepanjang setengah paha atau ¾ ini biasa dipakai untuk busana muslim pria yang elegan. Pernahkah ZALORAns mencobanya?

Kalau belum, ZALORA punya rekomendasi koko Pakistan nih buat kamu! Yuk, intip beberapa model koko Pakistan yang menarik untuk dicoba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Koko Kurta, Busana Muslim Terbaik!

Model Baju Koko Pakistan Elegan dan Anti Gerah

1. Baju Koko Kurta Pakistan by House of Cuff

Source: Zalora

Koko kurta Pakistan berlengan pendek dari koleksi House of Cuff ini memiliki desain yang simple. Perpaduan antara warna monokrom hitam dan putih, memberikan kontras yang simple dan casual.

Terbuat dari bahan moscrepe high quality yang adem, bertekstur, dan tentunya nyaman dipakai. Terdapat tiga buah kancing pada bagian dada hingga ke kerah serta model kerah shanghai.

2. Luigi Riccio Baju Koko Pakistan 

Source: Zalora

Pilihan baju koko yang satu ini begitu elegan banget! Didesain dengan sentuhan motif yang membuatnya tampak mewah dan classy! Bagian depannya full motif dengan model kerah shanghai yang bermotif serupa pula.

Terbuat dari bahan 100% katun halus, adem, dan nyaman dipakai serta mampu menyerap keringat. Koko Pakistan ini sangat cocok untuk outfit tampilan hari Raya yang spesial! 

3. Koko Pria Kurta Pakistan Zakee Motif Border by Hassenda

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai baju koko dengan warna netral yang elegan? Baju koko kurta Pakistan dari koleksi Hassenda ini cocok untukmu! Koko dengan motif stripes pada bagian atasnya, dikombinasi dengan motif bordir yang mempercantik busana yang satu ini.

Baju koko Pakistan ini sangat cocok untuk tampilan minimalist modest. Untuk look yang lebih casual, ZALORAns bisa memadukannya dengan celana jeans favoritmu!

Baca juga : Rekomendasi Songkok Hitam, Penutup Kepala Nyaman

4. Koko Pria Motif Tenun Kotak Kurta Pakistan Zaki Homey Border by Hassenda

Source: Zalora

Koko Pakistan dengan desain motif tenun kotak memberikan sentuhan yang klasik dan elegan. Bagian leher dan dada yang dihiasi dengan motif bordir memberikan sentuhan artistik dan membuat daya tarik tampilan secara keseluruhan.

Pilihan warna cream cerah bisa membuatmu lebih semangat menjalani ibadah setiap hari!

5. Zayidan Baju Muslim Pakistan

Source: Zalora

Simple dan trendy, itulah yang tampak pada tampilan baju koko Pakistan ini! Koleksi dari Zayidan ini dilengkapi dengan detail dua saku berwarna kontras pada bagian dada. Tak lupa, terdapat pula aksen kancing dan model kerah shanghai dengan warna kontras pula. Perpaduan warna abu-abu dan hitam pada koko Pakistan ini, begitu serasi dan memberikan detail. 

Baca juga : Tutorial Mudah Cara Pakai Hijab Segi Empat untuk Pesta

Nah, itulah beberapa model baju koko Pakistan yang bisa ZALORAns pilih untuk tampilan busana muslimmu! Baju ini sangat cocok untuk berbagai perayaan hari Raya maupun acara keagamaan sehari-hari.

Mau cari busana muslim pria yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama