Rekomendasi Baju Koko Kombinasi 2 Warna Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pilihan busana muslim untuk pria yang populer jatuh pada baju koko! Beragam model dan desain baju koko yang kini semakin modern, membuatnya tak akan terlihat membosankan!

Mulai dari motif dan warna, saling dipadukan untuk menampilkan desain baju koko yang menarik. Salah satunya adalah baju koko dengan kombinasi 2 warna!

Baju koko ini bisa menampilkan look yang cocok untuk segala kesempatan, baik casual maupun untuk ibadah.

Yuk, intip beberapa model baju koko kombinasi 2 warna yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Pria Lengan Pendek, Lebih Nyaman

Inspirasi Baju Koko Dua Warna dari Brand Lokal

1. Casella Baju Koko Arabesque Combination Design

Source: Zalora

Casella adalah brand resmi yang berpengalaman lebih dari 20 tahun sejak tahun 1999 yang dikenal sebagai produk berkualitas. Menggunakan bahan katun pilihan dengan serat kain yang halus dan adem, akan membuatmu sangat nyaman saat memakainya.

Terdapat desain paduan pola vertikal berwarna silver pada bagian depan baju koko yang dijahit dengan standar jahitan kuat dan rapi.

Paduan warna putih dengan motif silver begitu serasi dan menampilkan look yang elegan.

2. CCSL Kemeja Koko Cotton by Cardinal

Source: Zalora

Tampilan baju koko dari koleksi Cardinal ini cukup simple. Membuatnya tak hanya menjadi pilihan tepat untuk busana ibadah, namun juga cocok dipakai untuk casual look sehari-hari!

Baju koko abu-abu dengan desain gradient tone berwarna beige kecoklatan sangat cocok untuk gaya urban modest. Dibuat dengan desain kerah shanghai dan motif garis horizontal pada bagian dada.

Kemeja koko ini bisa jadi outfit andalan saat hangout simple bersama teman-teman!

3. MOC Kemeja Koko Vikrana

Source: Zalora

Buat tampilan yang lebih elegan dan mewah, ZALORAns bisa banget nih pilih baju koko berbahan satin yang satu ini! Kemeja koko dari koleksi MOC ini begitu indah dengan perpaduan warna hitam dan motif batik coklat.

Motif yang dibuat diatas kain warna hitam ini, membuatnya lebih mencolok dan eye catchy! Bahan silk ini pula yang semakin membuat penampilanmu terlihat lebih formal.

Kemeja koko ini juga bisa banget ZALORAns pakai untuk outfit menghadiri kondangan lho!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Putih untuk Gaya Suci dan Bersih

4. Jobb Ajman Koko 

Source: Zalora

Nggak bisa dipungkiri, kalau tampilan baju koko yang satu ini benar-benar bakal bikin ZALORAns tampil ganteng maksimal! Baju koko yang memadukan antara warna navy dan merah ini begitu kontras namun tetap serasi.

Model kerahnya tinggi dengan kancing tertutup yang membuatmu terlihat lebih rapi. ZALORAns akan tampil elegan dan classy saat mengenakan baju koko trendy yang satu ini!

5. Rabbani – Kemeja Koko Couple Aksamala Exclusive

Source: Zalora

Kemeja koko berlengan pendek dari Rabbani ini dibuat dengan kerah yang simple dan terdapat detail variasi warna pada sisi badan kirinya. Meskipun tampak kontras, namun perpaduan antara warna abu-abu dan navy ini menciptakan look yang serasi.

Apalagi pada area dekat saku yang dipercantik dengan adanya detail bordir geometris dengan warna benang yang match. Membuat kemeja koko ini terlihat berbeda, unik, dan juga berkelas!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Pakistan yang Memikat

Dari beberapa koleksi baju koko diatas mana nih favoritmu? Itulah model baju koko kombinasi 2 warna yang bisa banget kamu pilih untuk outfit spesialmu! Selengkapnya bisa ZALORAns cek langsung di ZALORA ya!

Mau cari busana muslim pria yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama