Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Baju koko tidak hanya menjadi busana untuk orang dewasa saja, namun kini juga bisa dipakai oleh anak-anak. Beragam desain dan motif yang ditawarkan untuk busana koko anak ini. Mulai dari lengan panjang hingga lengan pendek. Dengan memakainya, pasti anak terlihat tampan dan rapi.

Yuk, kita intip beberapa rekomendasi baju koko yang cocok untuk anak berikut ini! 

Baca juga : Inspirasi Gamis Satin Polos Modern

Rekomendasi Baju Koko Anak

1. Setelan Baju Koko Anak Bordir Ultra by 2nd Red Kids 

Source: Zalora

One set baju koko anak dari koleksi 2nd Red Kids ini, memudahkanmu untuk styling pakaian anak. Setelan yang terdiri dari atasan koko dan celana ini akan membuat tampilan anak terlihat cakep.

Baju koko anak ini dihiasi dengan bordir ultra dengan desain terbaru di bagian depannya. Bordir ini dibuat vertikal di sekitar kancing. Celana panjangnya pun dilengkapi dengan karet pinggang elastis, sehingga nyaman dipakai anak seharian. 

2. Koko Long Sleeves Shirt in Stripes by Osella Kids

Source: Zalora

Kemeja koko dengan motif garis-garis ini dibuat dengan desain lengan panjang. Dilengkapi juga dengan kancing di bagian depan dan saku tersembunyi di bagian dadanya. Kombinasi warna navy, putih, dan coklat pada motif stripes ini begitu serasi. Baju koko ini memiliki kerah shanghai dan terbuat dari bahan katun, cocok untuk casual style. 

3. Koko Shanghai Short Sleeve Salur by Cool Kids

Source: Zalora

Koko anak dengan motif garis vertikal memberikan kesan modern yang minimalis. Baju ini berwarna biru soft yang menyejukkan mata. Sangat cocok dengan kepribadian anak-anak yang menenangkan. Dilengkapi dengan kancing depan dan saku di bagian dada.

Motif garis pada bagian saku berbeda dengan yang lainnya, dimana motif ini dibuat diagonal yang menyambung dengan garis bajunya. Didesain dengan lengan pendek, membuat anak lebih nyaman bergerak.

Baca juga : Rekomendasi Tunik Batik Muslimah

4. Koko Set Sarung Batik by Fey Attire

Source: Zalora

Bila sebelumnya ada one set koko dengan celana, kali ini ada koko set dengan sarung celana. Koleksi dari Fey Attire ini mengusung perpaduan warna hijau dan kuning yang harmonis.

Terdapat detail kombinasi motif batik kawung dengan ketupat pada bagian lengan, garis perut, dan list sarungnya. Desain unik ini mengingatkan pada momen hari raya yang spesial. 

5. Setelan Koko Anak Tunik by Hamlin

Source: Zalora

Setelan baju koko yang satu ini terdiri dari atasan koko model tunik dan celana panjang. Terdapat aksen kancing pada bagian samping baju sebagai pemanis. Dilengkapi dengan satu saku dan baju ini didesain berlengan pendek.

Ada tulisan logo “Hamlin” pada bagian dadanya. Setelan ini bisa dipakai untuk berbagai momen spesial keagamaan maupun acara formal lainnya.

Baca juga : Sarung Andalan Tokoh Agama, Berapa Sih Harga Sarung BHS?

Nah, itulah beberapa baju koko anak modern yang bisa kamu coba. Semua koleksi diatas dari berbagai brand ternama yang bisa kamu temukan di ZALORA ya!

Mau cari busana muslim anak yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama