Rekomendasi Baju Kodok Pria, Stylish Ala Retro

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Baju kodok atau lebih dikenal sebagai baju overall, menampilkan desain yang khas. Dimana bagian atas dan bawah yang terhubung menjadi satu pakaian. Baju ini biasanya memiliki kantong yang besar seperti kanguru dan detail gesper di bagian depan. Item fashion ini begitu timeless dan memberikan kesan retro yang casual. 

Buat kamu yang suka tampil unik yang santai, pilihan outfit baju kodok patut untuk dicoba. Outfit ini sangat cocok untuk jalan-jalan atau hanya sekedar nongkrong bersama kawan-kawan. Model baju ini tidak hanya digunakan oleh wanita saja lho, tapi cocok juga dipakai oleh pria.

Yuk ZALORAns, intip beberapa rekomendasi baju kodok yang cocok untuk kamu para pria yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Pria Motif Keren dan Trendy!

Rekomendasi Outfit Baju Kodok Pria

1. Zalora Studios x Mindflyer Overall Pants

Source: Zalora

Look yang menggemaskan akan kamu dapatkan dengan memakai overall pants yang satu ini. Desainnya simple, namun ada satu yang membuatnya menarik. Terdapat pemanis berupa gambar graphic print di bagian belakangnya yang memberikan aksen colorful.

Warna overal yang basic membuatnya cocok dipadupadankan dengan berbagai warna item fashion lain.

2. Wanderhaul Overall by Eiger

Source: Zalora

Lengkapi tampilan casual kamu dengan salah satu koleksi Eiger, Wanderhaul Overall ini. Terbuat dari bahan polikatun yang kuat membuat overall ini pas untuk kamu kenakan saat traveling, baik selama perjalanan maupun saat menjelajahi tempat tujuan.

Dengan model bagian celananya yang menyerupai cargo pants membuatnya tampak keren saat memakainya.

Baca juga : Rekomendasi Outfit Kemeja Pria Lengan Pendek

3. Mundo Overall Short by Vearst

Source: Zalora

Berbeda dari overall yang sebelumnya, kali ini overall dengan model bawahan pendek yang bisa kamu coba. Tampilan overall ini lebih membuatmu leluasa dan nyaman. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers atau docmart untuk melengkapi tampilanmu. Look ini cukup simple bukan? Untuk outfit nongkrong bisa banget nih!

4. Benjy Overall by Vearst

Source: Zalora

Salah satu koleksi overall lainnya dari Vearst adalah Benjy Overall. Dengan model celana panjangnya, kamu bisa styling dengan melipat sedikit bagian bawah celananya agar tampak lebih casual.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Acid Blue, Black Washed, dan Medium Blue dengan kualitas jeans yang kokoh. Padukan dengan atasan apapun dengan warna yang kontras sangat menarik.

5. Zalora Studios x Howie Kim Overall Pants

Source: Zalora

Bisakah kamu menemukan daya tarik dari overall yang satu ini? Yup, benar sekali! Coba perhatikan detail graphic print gambar mata sebagai aksen pada bagian depannya. Seolah-olah ada yang mengintip nih di balik saku depannya.

Ide desain ini sungguh menarik. Bikin semua orang yang melihatnya salah fokus. Bersiaplah menjadi pusat perhatian!

Baca juga : 5 Inspirasi Model Kemeja Pria Kekinian

Nah, itulah beberapa outfit baju kodok untuk pria yang bisa kamu coba. Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA! 

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama