Rekomendasi Baju Imlek Wanita, Anggun dan Memukau Saat Imlek

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Rayakan perayaan Imlek dengan penuh suka cita menggunakan baju yang khas dan meriah. Untuk wanita, pilihan baju kaya warna dan motif tradisional Tiongkok atau unsur khas Imlek dapat menambahkan semarak dalam merayakan Imlek.

Gaun cheongsam yang elegan bisa menjadi salah satu pilihan yang menawan. Mulai dari atasan hingga dress menjadi pilihan sempurna untukmu!

ZALORA punya beberapa model baju imlek yang bisa ZALORAns pilih untuk look wanita elegan. Yuk, intip beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Baju Shanghai Kerah Tinggi

Inspirasi Model Baju Imlek Wanita Modern dan Kekinian

1. Christine Cheongsam Dress by Esye

Source: Zalora

Dress cheongsam ini begitu menawan dengan sentuhan motif print bunga cat air pada roknya. Paduan dengan brokat hitam pada bagian atasnya memberikan kesan mewah.

Dress ini didesain dengan potongan fitted dan detail kancing bunga mawar yang dipasang diagonal pada bagian dadanya. Keseluruhan look busana ini akan menonjolkan sisi feminim pada dirimu! 

2. Alice Cheongsam Top by Esye

Source: Zalora

Atasan cheongsam cantik dari koleksi Esye ini memiliki detail lengan yang unik. Didesain dengan detail cold shoulder sleeve yang dihiasi dengan model lengan peplum double organza yang menambah kesan glam.

Atasan ini dibuat dengan model kerah dan kancing cheongsam yang khas. Terbuat dari bahan jacquard motif mewah, atasan ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu pink dan biru.

Untuk tampilan elegan saat Imlek, padukan dengan celana kulot atau rok untuk look yang lebih feminim.

3. Melody Cheongsam Pink by Esye

Source: Zalora

Dress cheongsam berpotongan fit dan flare ini didesain dengan sentuhan hint emas metalik yang dipadukan dengan rok dengan detail berlipat.

Meskipun desainnya simple, namun mampu membuat look yang elegan dan feminim dalam balutan dress bernuansa pink. Dress ini dipercantik dengan sentuhan brokat yang memberikan look glam pada dirimu.

ZALORAns bisa memakai dress ini untuk merayakan Imlek bersama orang terkasih!

Baca juga : Rekomendasi Model Cheongsam Kekinian, Busana Khas China!

4. Chiffon Sleeved Cheongsam Dress by Zalora Studios

Source: Zalora

Dijamin ketika ZALORAns memakai dress yang satu ini, kamu akan menjadi pusat perhatian deh! Begitu menawannya dress ini dengan desain floral mengkilap yang sangat mewah.

Cheongsam dress ini dibuat dengan desain menerawang pada bagian dada dan lengannya, serta kerah khas mandarin.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cantik, ada hijau, cream, dan biru yang siap menemani hari spesialmu!

5. Aylene Cheongsam Dress Red by Esye

Source: Zalora

Dress cheongsam modern dengan potongan A-line asimetris sangat menarik untuk dijadikan sebagai busana Imlek kamu! Desain motif bunga pada dress ini memberikan look super feminim. Dengan menggunakan bahan lace bermotif bunga tiga warna ini menciptakan kesan elegan.

Terdapat detail kancing shanghai, trim lace bulat, dan geometri pada bagian lengannya. Dress sleeveless ini cocok banget buat kamu yang suka look yang girly!

Baca juga : Rekomendasi Cheongsam Pria untuk Tampil Ganteng Saat Imlek

Itulah beberapa model baju Imlek untuk wanita yang bisa kamu pilih. Jadikan hari Imlek menjadi hari spesial bersama keluarga dan orang terkasih!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama