Rekomendasi Baju Imlek Rayakan Suka Cita Imlek

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Merayakan Imlek dengan memakai baju Imlek yang menarik menjadi salah satu cara yang meriah dan penuh semangat untuk menyambut Tahun Baru China! Baju Imlek biasanya dihiasi dengan motif dan warna yang khas. Keluarga yang berkumpul dengan mengenakan baju Imlek menciptakan suasana hangat dan keakraban.

Apakah ZALORAns sudah mempersiapkan baju untuk Imlek nanti? Kalau belum, ZALORA punya beberapa model baju imlek yang menarik untuk ZALORAns pilih nih! Yuk, intip semua koleksinya berikut ini!

Baca juga : Rayakan Imlek dengan Rekomendasi Cheongsam Dress Cantik

Rekomendasi Baju Imlek Model Terbaru

1. Self Portrait Rhinestone Mesh Cheongsam Midi Dress Red

Source: Zalora

Mewah dan penuh keberuntungan dalam balutan busana dengan detail jaring berhiaskan berlian imitasi merah dari koleksi Self Potrait. Busana ini mencerminkan keanggunan cheongsam Tiongkok yang tak lekang oleh waktu.

Didesain dengan potongan slim fit dan ujungnya yang melebar untuk sentuhan feminim. Pada bagian dada terdapat detail lipatan yang memberi tekstur pemanis pada busana ini. Dengan kerah berdiri dan desain yang flowy, memberikan look yang classy!

2. Salt n Pepper Kemeja Cheongsam Pria Maroon

Source: Zalora

Tak ketinggalan, ZALORA juga punya koleksi baju untuk kamu para pria yang ingin hadir dalam merayakan suka cita Imlek! Koleksi dari Salt n Pepper menghadirkan kemeja merah lengkap dengan detail kancingnya yang khas.

Terbuat dari bahan katun yang sejuk, tidak transparan, dan antimelar, sehingga sangat nyaman untuk digunakan seharian dan pastinya tahan lama.

Kemeja ini hadir dengan saku tempel multifungsi yang melengkapi tampilan andalanmu. ZALORAns bisa memadukannya dengan celana chino dan sepatu berwarna basic untuk menyempurnakan tampilanmu!

3. Peplum Top dari Zalora Studios

Source: Zalora

Merayakan perayaan Imlek dalam gaya yang anggun dan trendy dapat dimulai dengan pemilihan pakaian yang tepat. Pilihlah koleksi atasan sleeveless dari Zalora Studios ini! Atasan dengan desain peplum yang memberikan sentuhan feminim dan elegan pada penampilanmu. Desain atasan full brokat ini menciptakan tampilan yang mewah.

Kerah mandarin pada atasan memberikan sentuhan klasik dan memberikan nuansa khusus Imlek. ZALORAns bisa memadukannya dengan bawahan yang sesuai, seperti rok atau celana berpotongan klasik yang akan melengkapi penampilanmu yang elegan.

Baca juga : Rekomendasi Cheongsam Pria untuk Tampil Ganteng Saat Imlek

4. Embroidery Sateen Cheongsam Dress

Source: Zalora

Mini dress model cheongsam dari koleksi The Pink Label ini didesain dengan warna merah yang memikat. Dress ini dihiasi dengan bordir bunga pada bagian dada dengan warna yang kontras.

Detail ini semakin mempercantik penampilan dress. Terdapat detail slit pada bagian samping dress. Untuk menambah kesan anggun, pakailah heels favoritmu!

5. Wide Leg Jumpsuit by Zalora Studios

Source: Zalora

Selain warna cerah, pemilihan busana Imlek bernuansa monokrom juga patut dicoba! Seperti koleksi jumpsuit dari Zalora Studios yang satu ini nih! Jumpsuit yang didesain dengan potongan slim fit pada bagian atas, namun pada bagian celananya dibuat longgar.

Perpaduan antara warna hitam dan silver, memberikan tampilan yang serasi dan mewah! Apalagi detail renda pada bagian bahu dan kerahnya. Semakin mempercantik look kamu!

Baca juga : Rekomendasi Model Cheongsam Kekinian, Busana Khas China!

Nah, itulah beberapa model baju yang bisa ZALORAns pakai saat Imlek. Temukan semua koleksi lengkapnya hanya di ZALORA! Selamat merayakan Imlek dengan semangat yang ceria dan penuh kebahagiaan!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama