Rekomendasi Baju Dinas Malam Istri, Suami Auto Nagih!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Buat kamu yang sudah memiliki suami, pastinya kamu ingin menjaga hubungan mu agar tetap harmonis bukan? Menggunakan “baju haram” sebagai baju dinas malammu bersama sang suami menjadi suatu kewajiban yang perlu diperhatikan agar suami nempel terus sama kamu.

Baju dinas yang menggoda pasti akan membuat suami mu betah berlama-lama menghabiskan waktu bersamamu. Untuk tampilan yang seksi dan menggairahkan, berikut ada beberapa rekomendasi baju dinas malam istri yang bisa kamu coba.

Baju Dinas Malam Istri, Bikin Betah

1. G-String

Source: zalora

G-string menjadi salah satu baju dinas yang populer dan menjadi favorit para wanita. Dengan potongannya yang terbuka dan memperlihatkan setiap lekukan tubuhmu akan membuat pasanganmu makin bergairah. Pakaian ini seringkali dipilih untuk momen-momen istimewa, seperti malam romantis yang menampilkan desain yang penuh dengan keberanian dan sensualitas. 

Dengan potongan yang minimalis dan pilihan material yang seringkali menggabungkan satin, renda, atau bahan mengkilap lainnya, G-string menciptakan kesan anggun dengan tetap mengekspos sebagian besar tubuh. 

Baca juga : Inspirasi Baju Couple Pasangan Remaja, Tampil Kompak dan Serasi

2. Lace Bralette

Source: zalora

Bralette renda telah muncul dengan anggun sebagai perpaduan menawan antara kenyamanan dan pakaian intim. Tidak seperti bra berkawat biasanya, bralette biasanya tidak bergaris dan tidak memiliki cup serta kawat bawah. Sebaliknya, seringkali terbuat dari kain renda Biasanya jenis bra ini memiliki pola renda feminin dan rumit, yang secara visual menarik dan memikat.

Banyak wanita memilih untuk mengenakan bralette berenda sebagai pakaian dalam atau sebagai baju dinas malamnya untuk menarik perhatian suami.

3. Satin Nightie

Source: zalora

Nightie atau gaun tidur yang berbahan satin menjadi pakaian tidur sensual dan mewah yang bisa kamu pakai untuk menarik pasanganmu. Biasanya terbuat dari bahan satin, kain halus dan mengkilap, baju tidur ini disukai karena kelembutan dan penampilannya yang elegan.

Sering kali nightie dengan aksen renda, sulaman, atau detail rumit lainnya yang menambah sentuhan romansa dan manis. Kualitas kain yang berkilauan memberikan daya tarik yang menggoda dan sensual. Baju tidur ini adalah pilihan yang cocok untuk acara-acara khusus seperti bulan madu, liburan romantis, atau sekadar saat kamu ingin terlihat glamor saat bersantai atau tidur. Gaun tidur satin dikenal karena kemampuannya menutupi tubuh dengan anggun, memberikan kenyamanan dan siluet yang menawan.

Baca juga : Cobain Baju Oversize, Makin Kece dan Modis!

4. Lace Lingerie Set

Source: zalora

Lingerie menjadi sangat populer untuk digunakan saat tidur dengan kesan seksi dan menawannya. Potongannya yang terbuka mengekspos sebagian besar bagian tubuh, sehingga memberikan kesan sensual yang bergairah. Biasanya lingerie dipercantik dengan detail renda sebagai aksen pemanis. Lingerie sangat cocok kamu pakai saat malam pertama dan menjadi baju dinas malam andalanmu.

5. Lace Detailed Satin Pajama Set

Source: zalora

Baju tidur satin menjadi pilihan yang sangat populer bagi pasangan yang merayakan momen spesialnya. Baju tidur ini dibuat untuk menciptakan pengalaman yang romantis dan sensual pada malam pernikahan atau malam istimewa lainnya. 

Biasanya terbuat dari satin yang lembut dan berkilau dengan potongan renda, detail bordir, atau potongan-potongan yang menggoda yang menambahkan sentuhan sensual. Beberapa model baju tidur ini memiliki potongan yang terbuka di bagian tertentu, seperti punggung atau dada, yang menambah daya tarik pada malam yang spesial.

Baca juga : Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam

Itulah beberapa pilihan baju dinas malam istri yang bisa kamu coba untuk meningkatkan keharmonisan dalam rumah tanggamu. Semua produk rekomendasi diatas bisa kamu dapatkan di ZALORA.

Dapatkan berbagai model pakaian tidur berkualitas dan nyaman hanya di ZALORA. Nikmati diskon dan promo menarik lainnya!

Penulis: Fitrian Nurentama