6 Rekomendasi Baju dari Kain Wolfis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kain wolfis adalah salah satu jenis kain yang populer untuk membuat berbagai macam pakaian, termasuk baju. Wolfis terbuat dari serat polyester yang diproses dengan teknik khusus, sehingga memiliki tekstur yang lembut, halus, dan jatuh. 

Kain wolfis juga memiliki sifat yang menyerap keringat, sehingga nyaman dikenakan. Sesuai dengan karakteristiknya, kain wolfis menjadi pilihan utama dalam produksi berbagai model pakaian, termasuk gamis, blus, tunik, hingga jilbab.

Baju berbahan kain wolfis cocok untuk dikenakan untuk berbagai acara, baik acara formal maupun santai. Berikut adalah beberapa rekomendasi baju berbahan kain wolfis yang bisa ZALORAns pertimbangkan!

Baca juga : Jenis dan Model Baju dari Bahan Moscrepe yang Nyaman!

1. Gamis Wolfis

Source: Pinterest

Gamis adalah pakaian wanita berupa gaun panjang yang menutupi hampir seluruh tubuh. Gamis wolfis memiliki keunggulan dalam hal kenyamanan dan penampilan. Kain wolfis membuat gamis tampak jatuh dan memberikan kesan elegan. Cocok bagi ZALORAns yang ingin berpenampilan modis namun tetap syar’i. Pasangkan gamis wolfis kamu dengan hijab yang sesuai untuk tampilan yang lebih sempurna.

2. Blus Wolfis

Source: Zalora

Blus dari kain wolfis dapat menjadi pilihan yang tepat untuk ZALORAns yang menyukai penampilan yang sederhana namun tetap chic. Blus wolfis dengan kerah V atau model oversize akan menambah kesan santai dan stylish. Kombinasikan blus wolfis kamu dengan celana jeans atau celana kulot untuk tampilan casual yang trendy.

3. Tunik Wolfis

Source: Google

Tunik wolfis menjadi pilihan yang tepat untuk ZALORAns yang ingin tampil modis di berbagai acara. Dengan potongan yang longgar dan model yang trendy, tunik wolfis bisa dipadukan dengan celana legging atau celana panjang dengan model slim fit. Tunik juga bisa dipadankan dengan rok panjang untuk penampilan yang lebih feminim.

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Berbahan Kain Bludru

4. Hijab Wolfis

Source: Pinterest

Hijab wolfis cocok untuk kamu yang menginginkan kerudung dengan tekstur yang lembut dan mudah diatur. Hijab wolfis biasanya memiliki tekstur yang halus dan tidak licin, membuatnya mudah untuk dibentuk dan tetap di tempat selama dipakai. Selain itu, hijab wolfis juga memiliki variasi warna yang beragam, memudahkan ZALORAns untuk memadu padankannya dengan pakaian apa pun.

5. Outer Wolfis

Source: Pinterest

Dalam pemilihan outer wolfis, kamu dapat memilih model seperti cardigan atau kimono dengan potongan yang longgar untuk memberikan kesan casual dan santai. ZALORAns dapat memadukan outer wolfis dengan kaos dan celana jeans untuk penampilan sehari-hari, atau dengan dress untuk acara formal.

6. Celana Wolfis

Source: Lazada

Selain atasannya, kain wolfis juga dapat diolah menjadi celana. Celana wolfis memiliki fitur yang nyaman, lembut dan mudah untuk dipadupadankan dengan tampilan apa pun. Celana ini sangat fleksibel, bisa digunakan untuk bekerja, berlibur atau acara semi formal.

Baca juga : 6 Rekomendasi Baju Berbahan Kain Flanel

Kain wolfis dengan keunikan dan kelebihan yang dimilikinya menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan namun tetap stylish. Dengan berbagai rekomendasi di atas, penampilan kamu akan semakin fashionable dengan baju berbahan kain wolfis. Yang mana yang jadi pilihanmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika