Rekomendasi Baju Berbahan Kain Tile, Cantik dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kain tile (dalam bahasa inggris “tulle”) adalah sejenis kain jaring tipis yang dapat dihiasi dengan motif payet, manik-manik, atau sulaman yang menambah keindahan dan keanggunan. 

Kain tile memiliki tekstur yang lembut, halus, dan berkilau. Baju berbahan kain tile cocok untuk dikenakan untuk berbagai acara, baik acara formal maupun santai. Kain tile juga memiliki motif yang beragam, sehingga dapat memberikan kesan elegan, mewah, dan glamor.

Berikut adalah 6 rekomendasi baju berbahan kain tile yang bisa ZALORAns pertimbangkan:

Baca juga : 6 Rekomendasi Busana Kain Tenun, Etnik dan Stylish

1. Kebaya Tile

Source: Pinterest

Kebaya merupakan busana tradisional Indonesia yang sangat cocok dipadukan dengan kain tile. Kombinasi antara kebaya berbahan tile dan rok tenun memiliki daya tarik yang unik dan memunculkan kesan anggun yang tidak terlukiskan.

Kebaya tile ini sangat cocok untuk ZALORAns kenakan pada acara pernikahan, pesta, atau acara formal lainnya. Padukan dengan rok batik, songket, atau jarik untuk tampilan yang khas Indonesia.

2. Blus Tile

Source: Pinterest

Blus tile adalah pilihan yang tepat untuk ZALORAns yang ingin tampil casual namun tetap chic. Blus berbahan tile merupakan pilihan yang tepat untuk dikenakan di acara-acara semi-formal atau santai dengan teman.

Padukan blus tile dengan celana panjang yang pas di badan atau rok mini untuk penampilan yang menarik dan fashionable.

3. Atasan Crop Top Tile

Source: Pinterest

Crop top yang terbuat dari kain tile memberikan sentuhan unik dan modern pada penampilan ZALORAns. Atasan crop top dengan aksen manik-manik atau payet menjadikannya pilihan yang stylish dan kekinian.

ZALORAns bisa memadukan crop top berbahan tile dengan celana bahan, celana jeans, atau rok panjang untuk tampilan yang menawan.

Baca juga : 7 Rekomendasi Dress Korea Selutut Bergaya Chic

4. Rok Tile

Source: Zalora

Rok berbahan tile memiliki daya tarik tersendiri dan menambah angin segar pada koleksi busana ZALORAns. Rok dengan aksen kain tile cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun santai.

ZALORAns dapat memadukan rok tile dengan atasan berbahan katun, satin, atau bahkan blus berbahan tile untuk tampilan yang serasi.

5. Dress Tile

Source: Zalora

Mencari dress yang unik dan menarik? Dress berbahan tile adalah jawabannya. Dress tile cocok untuk dikenakan saat menghadiri acara khusus maupun acara santai. Motif dan desain yang menarik pada dress tile menampilkan sisi feminin kamu dengan apik.

Pilih dress dengan panjang yang sesuai dengan kebutuhan ZALORAns , baik itu mini dress, midi dress, atau maxi dress.

Kain tile menawarkan berbagai pilihan busana yang dapat membantu kamu tampil cantik dan elegan. Pilihlah baju berbahan tile sesuai dengan acara yang akan ZALORAns hadiri dan sesuaikan dengan kepribadian kamu.

Selamat mencoba rekomendasi baju berbahan kain tile di atas dan semoga ZALORAns menemukan gaya terbaik untuk diri sendiri!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika