Rekomendasi Backless Dress Elegan, Tunjukkan Punggung Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Backless dress menjadi pilihan busana yang elegan dan memikat yang menampilkan keindahan punggung dengan membiarkan area belakang terbuka. Dress ini memberikan penampilan yang feminim dan mempesona.

Biasanya, dress ini dipilih untuk acara-acara formal seperti pesta, kondangan, atau acara lainnya. Apakah ZALORAns ingin mencoba backless dress? ZALORA punya beberapa model backless dress cantik untukmu!

Ada koleksi apa aja ya? Yuk, intip koleksi backless dress selengkapnya berikut ini!

Baca juga : OOTD Inner Dress Kekinian untuk Tampilan Stylish

Pilihan Model Backless Dress Cantik dari Berbagai Brand

1. Backless Slit Dress by Trendyol

Source: Zalora

Desain basic dress bernuansa hitam ini dibuat simple dengan desain polos. Dress ini didesain dengan adanya slit samping yang akan memberikan look seksi dan ilusi kaki jenjang.

Dress dengan model boat neckline ini cocok dipakai untuk acara formal, seperti pesta malam untuk elegant look. Tambahkan perhiasan sebagai pemanis dan untuk menambahkan look mewah pada dress yang polos ini.

Kenakan heels berwarna senada, kini tampilan anggun telah siap!

2. Square Neck Backless Tied Midi Dress in Gold by Cloth Inc

Source: Zalora

Midi dress backless ini dilengkapi dengan aksen ikat di bagian belakang yang menambah keunikan pada tampilannya. Aksen pita di bagian belakang ini menjuntai, menciptakan detail yang menarik. Dilengkapi juga dengan bra cup dan boning yang nyaman.

Dress ini dibuat dengan bahan satin yang mengkilap dan polos, sehingga memberikan kesan mewah. Tambahkan heels berwarna senada untuk menyempurnakan penampilanmu!

3. Varra Serafina Flowy Summer Backless Midi Dress

Source: Zalora

Midi dress dengan potongan A line ini tampak begitu feminim dengan adanya detail pita pada bagian belakang dress. Detail inilah yang menjadi aksen pemanis pada penampilanmu.

Selain itu, pada bagian belakang dress dilengkapi dengan kerutan yang nyaman. Dress dengan model square neck ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik. Ada hitam, sage green, putih, dan black and white bermotif stripe.

Dress ini bisa jadi pilihan untukmu dalam membuat casual look yang anggun. 

Baca juga : Rekomendasi Dress Pendek untuk Pesta

4. Patterned Backless Strap Dress by Trendyol

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin berlibur ke pantai? Floral printed maxi dress ini cocok banget dijadikan outfit jalan-jalan ke pantai lho! Dengan motif floral dalam nuansa biru yang cantik ini sesuai dengan suasana alam di pantai.

Pattern warna-warni terlihat mencolok dan menjadi statement pada busana ini. Model kerah halter neck dengan sleeveless, memberikan tampilan yang lebih santai. Pada bagian belakangnya dilengkapi dengan tali ikat yang adjustable.

Siap-siap ZALORAns akan membuat setiap mata tertuju padamu saat mengenakan dress yang satu ini!

5. Backless Beach Dress by Trendyol

Source: Zalora

Mini dress yang satu ini bisa banget menjadi pilihan sempurna untuk outfit ke pantai! Dress ini didesain dengan tampilan yang akan membuatmu terlihat seksi dan memesona! Dengan kerah model halter neck, membuat tampilan dress ini mengekspos bagian dada.

Terdapat detail kerutan pada bagian bawah dada yang memberikan ilusi ramping dan dapat melar, sehingga nyaman dipakai. Rok dengan desain ruffle berlayer ini membuat look feminim dan anggun.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan merah. Pilih warna yang paling ZALORAns sukai!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Payet Mutiara Penuh Pesona

Nah, itulah beberapa model backless dress yang simple dan anggun saat dikenakan. Mulai dari formal dress hingga casual dress diatas patut untuk ZALORAns coba!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama