Rekomendasi Abaya Turki dengan Bordir dan Payet Indah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Abaya merupakan salah satu busana yang biasa dipakai oleh para muslimah. Baju abaya terkenal di Timur Tengah, terutama Turki. Abaya Turki memiliki desain dress yang longgar dengan potongan lebar. Ciri desain abaya Turki dibuat dengan adanya detail bordir atau payet yang menghiasinya.

Dengan model A line, membuatnya cocok dipakai untuk look syari yang tertutup. Abaya Turki menjadi busana populer bagi para hijabers lho! ZALORAns bisa memakainya di berbagai acara, mulai dari busana Hari Raya hingga pengajian atau daily.

Yuk, intip beberapa model abaya Turki yang menarik untuk dicoba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Abaya Arab Simple Ala Timur Tengah

Rekomendasi Abaya Turki Model Cantik

1. Catlana Long Hidden Pocket Abaya Turkey by Evernoon

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka warna-warna pastel yang girly? Catlana Abaya dari Evernoon ini didesain dengan warna-warna pastel yang cantik. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu lavender dan rose.

Abaya Turki ini didesain dengan model yang simple, dengan detail renda vertikal pada bagian tengah abaya. Perpaduan antara dua tone warna yang berbeda namun tetap serasi, dengan detail lengan yang melebar.

Selain itu, menariknya abaya ini dilengkapi dengan resleting dada, sehingga busui friendly!

2. Abaya Saku Hicon by Raden Sirait

Source: Zalora

Abaya muslim ini bernuansa cerah dengan detail bordir pada bagian bawah rok, pergelangan tangan, tengah abaya, hingga bagian kerah. Detail bordir pada bagian leher, dibuat dengan bentuk menyerupai kerah, padahal sebenarnya abaya ini memiliki desain V neck.

Bordiran berwarna kontras ini menambah aksen yang menarik pada abaya. Terbuat dari bahan double hicon yang agak transparan dan memberi efek flowy.

Tersedia dalam beberapa warna yang bisa ZALORAns pilih, ada warna hijau, maroon, lime, rose gold, dan dusty pink.

3. Abaya Sahara With A-Line Etnic Pattern by Mimamim

Source: Zalora

Abaya yang satu ini semakin cantik dengan organza ethnic pattern yang lembut pada bagian depannya. Desainnya flowy dan nyaman dipakai.

Model dengan brocade semi outer cantik berpotongan A-line yang memberi kesan jenjang pada pemakainya. Ethnic Pattern Emas yang elegan, menambah kesan mewah pada Abaya Sahara ini.

Ethnic Pattern yang sangat cantik ini dibuat dengan bordir yang sangat detail, membuatmu begitu glamour!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

4. Ayla Abaya by Zaylila

Source: Zalora

Abaya hitam yang simple dengan nuansa modern ethnic ini cocok untuk tampilan yang elegan. Menariknya, Ayla Abaya dari koleksi Zaylila ini dipercantik dengan detail bordir emas pada bagian tengah dan lengan abaya.

Detail ini yang menjadi statement pada abaya bernuansa hitam dari Zaylila. Terbuat dari bahan woolpeach yang lembut, akan membuatmu nyaman sepanjang hari!

5. Abaya Kemben Lonceng RPV by Raden Sirait

Source: Zalora

Abaya yang satu ini dibuat dengan desain maxi dress yang longgar. Abaya dari Raden Sirait ini begitu indah dengan sentuhan aksen lace graphic overlay.

Mulai dari lengan hingga bagian dada untuk gaya classy modest. Pada bagian leher, terdapat aksen payet dengan warna cerah yang begitu menarik perhatian!

Terbuat dari bahan ceruti, sehingga look abaya ini tampak flowy dan anggun ketika dipakai.

Baca juga : Baju Dusty Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Nah, itulah beberapa model abaya Turki yang bisa ZALORAns pilih. Cocok banget dipakai untuk menyempurnakan outfit hijab kamu!

Ingin membeli berbagai koleksi model abaya yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk abaya berkualitas dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama